You are here
Home > Berita Unik > Staycation di Yogyakarta, 3 Spot Glamping Seru Yang Wajib di Coba

Staycation di Yogyakarta, 3 Spot Glamping Seru Yang Wajib di Coba

Staycation di Yogyakarta, 3 Spot Glamping Seru Yang Wajib di Coba

Staycation di resor mewah atau hotel berbintang mungkin sudah biasa. Bagaimana jika kamu mencoba staycation di penginapan yang bernuansa alam seperti glamping? kamu akan dibawa berkemah tanpa harus susah payah membangun tenda kemah.

Bila kamu memiliki keinginan untuk staycation di Yogyakarta, di daerah ini terdapat banyak pilihan glamping yang bisa kamu jadikan tujuan liburan. Harganya yang tergolong bersahabat di kantong dengan fasilitas yang di sediakan tempat-tempat glamping di Yogyakarta ini akan sangat di sayangkan jika tidak kamu coba.

Penasaran apa saja spot glamping yang ada di Yogyakarta? Berikut ini ada beberapa daftar tempat glamping paling asik di Yogyakarta.

1. Melcosh Glam Camp

Mau coba kemping di tenda khas suku Indian? Di melcosh glam camp kamu bisa merasakan sensasi berkemah ala orang-orang Indian. Meski kelihatan kecil dari luar, tenda dengan tipe deluxe di tempat ini bisa dihuni sampai 4 orang. Kamu bisa menerima fasilitas seperti kasur empuk, welcome drink, televisi, sarapan, dan kamar mandi air hangat di luar hanya dengan harga Rp880 ribu/malam.

2. Nira Camper Village

Di tempat ini kamu akan di bawa menginap di dalam tenda yang berbentuk gelembung. Meski tenda berbentuk gelembung ini teransparan, privasi kamu tetap bisa di jaga karena sekeliling tenda ini sudah di lengkapi dengan tirai.

Tenda yang di sediakan bisa dihuni sampai empat orang dengan tarif permalamnya di kisaran Rp750 sampai 850 ribu. Jika mau berbulan madu di tempat ini juga bisa, tersedia paket honeymoon dengan harga Rp1,4 jutaan. Lokasi galmping ini juga terletak di antara persawahan yang membuat suasana semakin tenang dan jauh dari kebisingan.

3. Pallatina Glamping

Pallatina glamping memiliki tenda berbentuk igloo dengan pemandangan pegunungan. Jika kamu menginap di tempat ini, kamu akan mendapatkan fasilitas kamar yang hampir sama dengan hotel berbintang seperti tv cable dan Wi-Fi. Kamar mandi di glamping ini juga sangat unik karena letaknya tersembunyi di bawah kamar. Jadi, terdapat tangga kecil untuk mencapai kamar mandi.

Sama seperti glamping sebelumnya, kamar yang di sediakan di sini juga bisa menampung hingga empat orang dengan harga permalamnya mulai dari Rp700 ribuan. Sebelum ke sini, pastikan kamu sudah reservasi kamar terlebih dahulu terutama saat akhir pekan agar tidak kehabisan kamar.

Top