You are here
Home > Berita Unik > Perawatan Wajah dan Tubuh untuk Kulit Berminyak

Perawatan Wajah dan Tubuh untuk Kulit Berminyak

Perawatan Kulit Berminyak

Yang punya kulit kombinasi dan berminyak yuk sini kumpul!! Khiels id Ultra Facial Oil-Free Gel Cream punya formulasi baru di 2021 yang semakin wooow!! Iya jadi versi yang awal kan keluar di tahun 2013, nah yang sekarang tuh bedanya alcohol free dan menggunakan Micronized Amino Acid yang bisa mengontrol sebum di kulit. Terus ada Glacial Glycoprotein yang bisa menghidrasi bahkan saat cuaca dingin, dan mencegah hilangnya kadar air saat cuaca panas.

Canggih kaann…. kalo dideskripsikan, hydratingnya mantep banget tapi juga gak berminyak. Sangat ringan dan enggak kerasa lengket. So far ini pelembap untuk kulit berminyak yang level hydrate-nya paling ‘deep’ yang pernah aku coba. Dipake pagi dan malam pun tetap nyaman! Ah produk Kiehls memang selalu di hati.

Serum Wajah

Hydrating serum kolaborasi Sehat Aqua x Erha ini wajib kalian coba!! It’s been a staple in my routine for weeks… menurutku serum ini versatile sekali bisa dipakai pagi dan malam, juga nyaman banget untuk layering dengan serum atau skincare exfoliating lainnya. Teksturnya light, rasanya seperti memberi minum ke kulitku! Fresh banget dan bisa mengunci kadar air di kulit hingga 24 jam. Bumil dan busui friendly juga lho ,plus harganya affordable: 150k untuk 30ml. Bisa dibeli di website ERHA, official store di Lazada, Tokopedia, Shopee, dan Zalora ya.

Body Oils

Sungguh terkejut ketika Theytalkabout launch body products! Aku pecinta body care products terutama body oil, jadi excited banget waktu eksplor range baru ini. Ok let’s get into the review…

– Solar Gleam (shimmering body oil): this one is my fave!! Body oil yang ringan dengan gold shimmer particles yang enggak lengket dan shimmernya pun natural banget, enggak heboh. IT SMELLS AMAZING, aku langsung ingat Bali.

– Lunar Glow (replenishing body oil): teksturnya lebih thick daripada yang Solar Gleam, berasa nourishing banget dan menurutku cocok dipakai untuk kulit yang sangat kering atau apply malam hari untuk kulit yang lebih supple paginya.

Selain body oils juga ada Amber & Koffie Bar! Wow yang Koffie Bar aku suka banget, scrub bentuk bar praktis terbuat dari kopi asli. Pas dibilas emang agak susah bersih gitu karena lembap banget, tapi buat yang kulitnya kering sih heavenly banget karena moisturizingnya itu bisa awet 2 hari. Gimana, kalian tertarik coba yang mana?

Top