You are here
Home > BERITA BOLA > Ralf Rangnick Adalah Manajer Yang Dipilih Oleh Manchester United

Ralf Rangnick Adalah Manajer Yang Dipilih Oleh Manchester United

Sudah ada pemilik untuk bangku Old Trafford. Tidak permanen, tapi sampai akhir musim. Ralf Rangnick akan meninggalkan jabatannya sebagai direktur olahraga dan pengembangan Lokomotiv Moscow untuk memimpin Manchester United hingga akhir musim.

Menyusul pemecatan Ole Gunnar Solskjaer pada hari Minggu, Michael Carrick untuk sementara mengambil alih kendali. Dia memimpin tim merah selama duel Liga Champions di Villarreal dan juga akan duduk di Stamford Bridge, karena izin kerja Rangnick tidak akan tiba sebelum akhir pekan. Menurut The Athletic, pelatih berusia 63 tahun itu telah setuju untuk menandatangani kontrak enam bulan, hingga akhir Mei.

Nantinya dia akan menempati posisi di manajemen olahraga Manchester United, pekerjaan yang tidak asing baginya. Saya sudah melakukannya di RB di Leipzig dan Salzburg sebelum tiba di Lokomotiv. Kesepakatan ini akan dilakukan jika Lokomotiv memberikan lampu hijau untuk kepergian Jerman, sesuatu yang di Inggris mereka rasakan tidak akan menjadi masalah.

Ralf Rangnick akan mencoba memberikan kepribadian kepada tim yang saat ini berjarak enam poin dari zona Liga Champions. Selama mantranya di Hannover, Schalke dan Hoffenheim ia mengembangkan sistem tekanan kolektif yang begitu banyak digunakan dalam sepak bola modern. Jürgen Klopp adalah salah satu muridnya yang paling berbakat, tetapi nama-nama lain termasuk Thomas Tüchel, Ralph Hasenhuttl, dan Julian Nagelsmann.

Top