You are here
Home > BERITA BOLA > Real Madrid – Sevilla : Gol Lawan Gol

Real Madrid – Sevilla : Gol Lawan Gol

Agar tidak kehilangan perspektif, perlu diingat bahwa Sevilla memulai abad ini di Divisi Kedua . Sejak itu belum di bawah tempat kesembilan . Model stabilitasnya, terlepas dari gempa bumi pemegang saham, telah membawanya ke penaklukan, pada periode itu, empat Liga Europa, dua Piala UEFA, dua Piala Raja, Piala Super Spanyol dan Piala Super Eropa. Dia juga finis di posisi Liga Champions dalam dua tahun terakhir. Dan sekali, tanpa Cristiano atau Messi, Madrid dan Barça telah kehilangan kondisi super mereka, Liga tidak lagi tampak seperti langit-langit kaca, meskipun tidak ada seorang pun di klub yang masih membuka melon itu ( ikuti pertandingan langsung di AS.com ).

Monchi telah merombak skuat secara mendalam sejak dia kembali pada tahun 2019. Tahun pertama ia merekrut 17 pemain sepak bola dan menyerahkan proyek tersebut ke tangan Lopetegui , yang baru saja bermain di Madrid. Taruhan berisiko dan regenerasi besar-besaran tanpa efek samping: tim berada di urutan ketiga. Keberhasilan itu kemudian memoderasi aktivitas di pasar. Musim panas ini enam yang baru tiba , pada dasarnya untuk memberikan kedalaman ke bangku. Tidak ada yang berhak. Untuk hari ini Montiel diharapkan, karena kehilangan Jesús Navas, dan Rafa Mir, karena tidak adanya En Nesyri .

Berlari bersama Rafa Mir

A Rafa Mir membawanya Monchi ke Atletico di garis finis . Perlawanan Alavés terhadap penurunan harga Joselu dan 24 tahun Cartagena akhirnya memutuskan Monchi. Lima golnya belum memadamkan desas-desus tentang keefektifannya. Apalagi jika klub keluar dari pengalaman buruk dengan sembilan pemain lainnya, Luuk de Jong. Rafa Mir adalah anak dari Magín Mir, seorang bek tengah Balearic yang bermain sembilan pertandingan di Divisi Pertama bersama Albacete dan satu dengan Tim Nasional U-19 bersama dengan Cañizares, Lasa, José Mari dan Moisés García León.

Putranya mengambil jalan lain. Seorang penyerang dengan kehadiran fisik yang luar biasa, ia melewati rintangan Barça dan Valencia. Pada tahun terakhirnya di Mestalla ia mencetak 25 gol dan Madrid mencoba mengontraknya untuk Castilla.Disarankan oleh agennya, Jorge Mendes, dia lebih memilih Premier . Wolverhampton membayar dua juta dan mengambilnya. Itu tidak terwujud di sana atau dalam penugasannya ke Nottingham. Di antaranya, ia bermain 30 pertandingan dengan Las Palmas, tetapi di Huesca Kedua di mana ia mengubah karirnya. Dia tiba pada bulan Januari, mencetak sembilan gol, tim dipromosikan ke Divisi Pertama dan di sana dia mencetak 16 gol lagi , antara Liga dan Piala.Dia juga mencetak tiga di Olimpiade Tokyo.

Itulah mengapa dia berada di Sevilla, meskipun dia menawarkan keraguan. Dia adalah pemain pengganti melawan Wolfsburg, tetapi dia diharapkan hari ini sebagai ancaman terbesar dari tim Lopetegui, yang hilang, selain En Nesyri dan Navas, Suso dan Lamela. Diego Carlos meninggalkan duel Champions menyentuh, danitu akan menjadi keraguan sampai menit terakhir , seperti Ocampos atau Koundé , yang tidak berlatih pada hari Jumat. Jika Lopetegui tidak dapat mengandalkan pada dua nya sentra mulai atau aset ofensif terbaik, penurunan akan terkenal.

Permainan ini didahului oleh beberapa data yang luar biasa. Mereka adalah dua tim dengan skor tertinggi di kejuaraan, meskipun Madrid jauh lebih unggul di sini. Dia sudah mencetak 44 gol dalam 18 pertandingan tentu saja, angka momen terbaik di era Kristen tanpa Cristiano. Kurang dari sebulan setelah ulang tahunnya yang ke-34, Benzema mencapai rata-rata skor terbaiknya: 15 gol, sepuluh di antaranya di liga, ditambah tujuh assist dalam kompetisi ini dan 19 partisipasi dalam serangan gawang.

Dia, dengan De Tomás, pemain sepak bola yang menembak paling banyak di kejuaraan. Seorang matador di puncak yang terbaik. Bersamanya, Vinicius, 10 gol dan kecepatan yang tidak dapat dipertahankan. Itu akanmereka telah mengukur 38 kilometer per jam di Liga Champions ini . Di sekitar mereka dan trio tak tersentuh gelandang (Modric, Casemiro, Kroos) Madrid ini telah dibangun, yang sekarang mulai suatu urutan jahat : Seville, Athletic, Real Sociedad, Inter, Atletico.

Top