You are here
Home > Piala Dunia 2018 > Crespo Beri Kritikan Pedas Pada Lionel Messi

Crespo Beri Kritikan Pedas Pada Lionel Messi

Crespo Beri Kritikan Pedas Pada Lionel Messi

Hernan Crespo, pemain legenda Argentina baru saja melayangkan penilaian terkait performa yang ditunjukkan oleh Lionel Messi pada pertandingan melawan Islandia kemarin. Menurut sang legenda, penampilan Messi sangat buruk, bahkan hanya bernilai 5 dari skala 10 poin.

Nilai 5 dan Bukan Maradona

Kenyataan itu memang tidak terbantahkan, sebenarnya Messi cukup impresif dalam menyerang, sayangnya semua serangannya tidak dapat dikonversikan menjadi gol. Tidak sampai disitu saja, yang menjadi sorotan publik adalah eksekusi pinalti yang dapat dibaca dengan mudah oleh kiper lawan. Berkat kegagalan La Pulga dalam mengeksekusi bola pinalti, banyak kritikan pedas yang dilayangkan kepada dirinya.

Crespo mengatakan dirinya dan Argentina mengharapkan sesuatu yang lebih dari Messi, sayangnya permainan Messi di lapangan masih jauh dari ekspektasi publik. Messi bahkan gagal memberikan gelar juara selama bermain di timnas Argentina.

Dalam pertandingan tersebut, Messi berhasil melesatkan 11 tendangan ke arah gawang, sayangnya semua tendangan yang dilontarkan Messi gagal berbuah gol, belum lagi dosa besar kegagalan eksekusi pinalti. Melihat hal ini, Crespo memberikan nilai 5 dari skala 10 poin untuk Messi.

“Messi layak mendapatkan nilai lima pada pertandingan melawan Islandia,” ungkap Crespo seperti dilansir pihak Gazzetta.

“Kami berharap lebih, tetapi Messi bukanlah Diego Maradona. Dia jauh dibawah Maradona.”

Crespo juga melayangkan kritik pada pemain Argentina lainnya. Menurutnya tidak ada pemain lini depan yang dapat mengcover dan membantu aksi Messi.

Juga Kritik Di Maria

Siapa yang membantu Messi di depan ? Di Maria ? Dia bahkan tidak berkontribusi pada lini penyerangan ! Kemana para gelandang ? Tidak ada yang memberi dukungan yang tepat kepada Messi,” tutup Crespo.

Leave a Reply

Top