You are here
Home > BERITA BOLA > Steven Gerrard akan menjadi Pewarisnya di Liverpool

Steven Gerrard akan menjadi Pewarisnya di Liverpool

Steven Gerrard akan menjadi Pewarisnya di Liverpool

Bos Liverpool , Jurgen Klopp sudah bisa menemukan siapa yang bisa mengantikan posisi nya ketika ia sudah tidak lagi untuk melatih Liverpool di masa depan. Klopp sendiri yang mengungkapkan bahwa Legenda Liverpool yang satu ini bisa mengantikan Posisi nya siapa lagi kalau bukan Steven Gerrard.

Pada tahun 2015, Liverpool mengaet Jurgen Klopp sebagai juru takti The Red dan memberikan semua harapa bisa menjadi jawara Primer. namun saat ini semuanya menjadi kenyataan, Jurgen Klopp akhir nya berhasil menjadikan Liverpool yang di seganin oleh banyak Klub Primer League maupun di Eropa. apa lagi ia kini sudah memiliki Skuat tim yang sangat mematikan di lini serang nya.

Di yakini bahwa Jurgen Klopp masih punya banyak jalan yang amat panjang bersama Liverpool, namun ada beberapa permain yang juga di gosipkan untuk menyudahi perjalanan seorang Jurgen Klopp sebagai Juru takti The Red. Dengan begitu Klopp langsung tidak berpikir ke 2 kalinya ketika ia sudah tidak lagi melatih Liverpool di masa depan

Ketika di masa depan, ia sudah tidak menjadi juru takti untuk The Red maka Legenda Liverpool Steven Gerrard lah yang bisa menggantikan posisinya dan Klopp selalu mendukung.

” Posisi saya saat ini masih belum di bilang aman, pasalnya ketika saya di pecat besok atau pun sekarang maka Kenny bisa saja menggantikan Posisi nya namun pihak klub juga bisa memanggil Steven Gerrard sebagai penurus saya” buka Klopp .

” jadi ketika saya di tanya siapa yang sangat pantas untuk menggantikan posisi saya maka saya akan menjawab Steven Gerrard. dan saya juga akan membantu nya untuk menjadi suksesor dengan kemampuan yang saya miliki” lanjutnya.

Dan saat ini ia menegaskan bahwa ia sama sekali tidak memikirkan posisi nya sebagai pelatih dalam jangka panjang, karena semua kemungkinan yang ada di masa depan masih belum bisa di prediksi .

Leave a Reply

Top