You are here
Home > Liga Inggris > Solskjaer Salut Dengan Performa Pemain Bertahan United

Solskjaer Salut Dengan Performa Pemain Bertahan United

Solskjaer Salut Dengan Performa Pemain Bertahan United

Ole Gunnar Solskjaer melayangkan pujiannya kepada barisan pertahanan United setelah timnya menang atas Leicester City. Solskjaer percaya pemainnya sudah bekerja keras pada pertandingan tersebut dan buah dari kerja keras mereka adalah kemenangan.

Pada pertandingan yang digelar di King Power Stadium, yakni markas dari Leicester City, Manchester United sukses mencetak gol melalui aksi Marcus Rashford.

Melihat ketertinggalan tersebut, Leicester mencoba meningkatkan intensitas permainan dan mencoba untuk menggebrak jantung pertahanan United. Namun performa apik Victor Lindelof dan Eric Bailly mampu mementahkan setiap peluang Leicester.

Meski menang, Solskjaer mengaku kurang puas dengan permainan yang ditunjukkan United.

“Kami tahu bisa bermain lebih baik lagi” bukanya kepada pihak MUTV.

Memang performa keseluruhan United masih tidak maksimal. Namun Solskjaer merasa senang dengan kerja keras para pemainnya sehingga mereka bisa mempertahankan keunggulan dan memenangkan pertandingan tersebut.

“Kami tidak bisa terus memainkan bola fantasi setiap pekannya. Hari ini kami hanya bisa mengontrol jalannya bola, saya rasa kami kurang berusaha untuk merebut bola dari lawan,” lanjutnya.

“Tapi saya puas dengan barisan pertahanan United. Mereka sudah mempertaruhkan semuanya. Mereka berani mengorbankan tubuh mereka untuk bisa menang pada pertandingan ini. Saya rasa kemenangan kami sebagian besar berkat performa pemain bertahan yang sangat baik.”

“Seharusnya pertandingan sepakbola itu seperti ini, ada banyak tekel yang dilepaskan. Kalian harus berani mengambil resiko dan mempertaruhkan semuanya untuk bisa menang,” tutup sang pelatih.

Leave a Reply

Top