You are here
Home > wisata > Salah Satu Pulau Indah Tersembunyi Di Bali

Salah Satu Pulau Indah Tersembunyi Di Bali

Salah Satu Pulau Indah Tersembunyi Di Bali

Pulau Lembongan dan Ceningan terletak di tenggara Bali dan merupakan tempat liburan pantai yang sempurna. Ini adalah tujuan yang bagus untuk pengunjung pantai, berbulan madu, dan mereka yang ingin melakukan snorkeling atau diving saat berlibur.

Pulau-pulau tersebut terhubung oleh jembatan, dan mudah untuk berkeliling dengan sepeda motor untuk menjelajahi semua tempat pada nusa lembongan dan ceningan. Pulau-pulau ini cukup tenang di malam hari dengan tidak banyak yang bisa dilakukan kecuali menjelajahi daerah di siang hari.

Anda dapat dengan mudah menghabiskan 2-3 hari di daerah tersebut. Dengan waktu yang cukup, pasti menggabungkan kedua pulau ini dengan beberapa hari di Nusa Penida. Panduan perjalanan kami ke Nusa Lembongan & Ceningan sangat cocok untuk backpacker, berbulan madu, dan keluarga dengan tempat terbaik untuk dikunjungi dan hal-hal yang harus dilakukan!

Cara Menuju Nusa Lembongan

Ada beberapa feri ke Nusa Lembongan. Berbagai macam kapal mulai dari kapal lambat lokal hingga kapal cepat berangkat dari terminal feri Sanur. Perjalanan biasanya memakan waktu sekitar 45 menit Perahu atau speedboat berhenti di Pantai Jungut Batu dan mushroom bay.

Kapal Cepat (Speed boat): Ada banyak beberapa kapal cepat menuju Lembongan. Kami pergi dengan Perama yang berangkat beberapa kali sehari, biasanya sekitar 8, 10, 12:30, 2, dan 4:30. Biaya Rp 150.000 / orang.

Menuju Nusa Ceningan

Nusa Ceningan adalah pulau kecil di sebelah Nusa Lembongan. Ini memiliki perkembangan kurang dari tetangganya yang lebih besar, Lembongan dan Penida, tetapi memiliki beberapa perhentian yang layak. Cara terbaik untuk sampai ke Nusa Ceningan adalah dengan motor dari Lembongan. Jembatan Kuning yang tepat menghubungkan kedua pulau.

ATM di Nusa Lembongan

Lembongan dulu memiliki masalah dengan ATM terbatas yang tidak dapat diandalkan. Setidaknya lima ATM terletak di Jungut Batu dan Teluk Jamur, dan tidak lagi menjadi masalah untuk mendapatkan uang tunai di pulau itu.

Tempat Makan & Minum di Nusa Lembongan

Lembongan memiliki makanan enak, apakah itu burger, makanan vegetarian, atau koktail saat matahari terbenam, ia memiliki banyak pilihan untuk dipilih. Beberapa favorit kami:

Green Garden Cafe – Kami makan di sini beberapa kali dan menikmati setiap kali makan. Baik itu sarapan, kari, atau burger, Green Garden adalah pilihan tepat di Jungut Batu.

Bali Eco Deli – Kami akan berhenti di sini beberapa kali sehari. Mereka menawarkan isi ulang air dengan biaya rendah, mereka memiliki es krim es krim yang sangat baik, dan makanan mereka juga sangat lezat.

The Deck – The Deck salah satu favorite cafe karena bernuansa pinggir pantai sangat bagus sekali karena pemandangan yang akan didapatkan ialah langsung tertuju pada pantai dengan ombak yang tenang dan The Deck Akan memberi minuman yang lebih murah saat happy hour.

Mickey’s Sports Bar and Grille – ini adalah bar olahraga terbaik di tengah Jungut Batu. Mereka memiliki musik live beberapa malam dalam seminggu, dan ini adalah tempat yang tepat untuk minum bir.

Snorkeling di Nusa Lembongan

Nusa Lembongan memiliki tempat snorkeling yang luar biasa di sekitar pulau. Perjalanan dengan perahu berangkat dari Jungut Batu setiap hari ke salah satu dari banyak tempat di saluran antara Ceningan dan Penida, dan biasanya berhenti di Manta Point anda akan melihat ikan manta dan berenang bersama ikan manta pengalaman yang sangat indah tentu nya.

 

Leave a Reply

Top