You are here
Home > Soccer > Prediksi Serie A: Sassuolo VS AC Milan

Prediksi Serie A: Sassuolo VS AC Milan

Prediksi Serie A: Sassuolo VS AC Milan

AC Milan harus puas dengan hasil imbang pada tiga pertandingan sebelumnya di Serie A. Hasil imbang yang didapatkan oleh AC Milan memang tidak bisa dibilang baik, pasalnya pada awal musim ini, AC Milan masih gagal untuk menampilkan permainan yang impresif.

Dengan kondisi yang cukup buruk tersebut, AC Milan tentu haus akan kemenangan. Namun pertandingan yang akan dihadapi Milan tidak akan mudah, pasalnya mereka akan dihadapkan dengan Sassuolo.

Berbeda dengan AC Milan yang mengawali musim dengan raihan yang cukup buruk, Sassuolo justru memulai musim ini dengan cukup impresif. Kevin Prince Boateng yang baru mereka datangkan langsung memberikan dampak positif bagi klub.

Selain Boateng, Sassuolo juga memiliki Domenico Berardi. Pemain yang saat ini berusia 24 tahun tersebut memiliki catatan yang cukup baik. Ia telah mencetak delapan gol dari delapan pertandingannya bersama klub.

Pada pertandingannya di musim lalu ketika AC Milan mampir ke MAPEI Stadium, AC Milan mampu meraih kemenangan dengan agregat skor 2 – 0. Namun Sassuolo musim ini berbeda dengan Sassuolo yang mereka hadapi di musim lalu.

Awal musim yang baik dimana Sassuolo menduduki posisi keempat klasemen sementara memberikan mereka tambahan kepercayaan diri menghadapi AC Milan.

Sementara itu Milan juga tidak berada dalam kondisi sempurna, mereka juga akan kehilangan Gonzalo Higuain pada pertandingan nanti. Melihat kondisi ini, kami memprediksikan pertandingan ini akan berakhir imbang dengan skor 2 – 2.

 

Leave a Reply

Top