You are here
Home > Liga Spanyol > Prediksi Serie A Italia: As Roma Vs Chievo 16 September 2018

Prediksi Serie A Italia: As Roma Vs Chievo 16 September 2018

Prediksi Serie A Italia: As Roma Vs Chievo 16 September 2018

Chievo akan bertamu ke markas AS Roma pada giornata 4 Serie A musim ini. Baik AS Roma maupun Chievo tengah berada dalam situasi yang cukup pelik dimana mereka tidak mampu mempertahankan konsistensi para pemainnya.

Hal ini harus segera dibenahi oleh AS Roma, pasalnya mereka akan berhadapan dengan tim yang tangguh di kompetisi Liga Champions dimana mereka akan bertandang ke markas Real Madrid. Seperti yang kita tahu, Real Madrid merupakan tim yang diunggulkan menjadi juara pada musim ini.

Jika melihat sepak terjang AS Roma di awal musim ini, mereka berhasil meraih kemenangan atas Torino melalui gol tunggal yang dicetak oleh Edin Dzeko. Setelah itu mereka hanya bisa bermain imbang saat berhadapan dengan Atalanta dan menelan kekalahan saat behadapan dengan AC Milan.

Untuk membangkitkan kepercayaan diri para pemain, mereka perlu mengalahkan Chievo pada pertandingan nanti.

Dikarenakan Javier Pastore belum kembali fit, kemungkinan besar ia tidak akan dimainkan ketika berhadapan dengan Chievo. Selain itu  Daniele De Rossi juga diragukan untuk tampil.

Melihat statistik yang ada, mungkin Chievo berapa dibawah kualitas AS Roma. Mereka belum meraih satupun kemenangan pada musim ini. Mereka harus menelan kekalahan atas Juventus dan Fiorentina. Ketika berhadapan dengan Empoli, mereka juga harus puas dengan hasil imbang tanpa gol.

Melihat head to head AS Roma melawan Chievo, Roma masih belum terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir di Serie A. Sedangkan Chievo selalu menelan kekalahan, bahkan dari 13 pertandingan yang mereka ikuti, mereka harus kalah sebanyak 11 kali. Menurut prediksi kami, Roma akan menang dengan agregat skor 3 – 1 pada pertandingan nanti.

Leave a Reply

Top