You are here
Home > Liga Spanyol > Madrid Bertekuk Lutut Di Hadapan Eibar

Madrid Bertekuk Lutut Di Hadapan Eibar

Madrid Bertekuk Lutut Di Hadapan Eibar

Siapa yang menyangka klub sebesar Real Madrid harus bertekuk lutut ketika berhadapan dengan Eibar ? Hampir semua pihak mengunggulkan Real Madrid yang keluar sebagai pemenang pada pertandingan melawan Eibar, namun kenyataan berkata lain, justru Eibar yang tidak diunggulkan berhasil meraih hasil gemilang pada pertandingan tersebut.

Eibar yang sejatinya merupakan tim papan bawah justru berhasil mengalahkan Madrid tiga gol tanpa balas. Pertandingan tersebut digelar di Estadio Municipal Ipurua pada hari Sabtu 24/11 malam tadi.

Bertanding di kandang sendiri tampaknya memberikan kepercayaan diri yang lebih bagi Eibar. Mereka mampu membuka keunggulan di menit ke 16 melalui Gonzalo Escalante.

Sejak pertandingan dimulai, Eibar terlihat menguasai jalannya pertandingan. Sebenarnya Madrid sempat mendapatkan peluang emas ketika Gareth Bale melesatkan bola tepat ke arah gawang, sayangnya peluang tersebut dianulir sebagai offside sehingga gol yang tercipta menjadi tidak sah.

Memasuki babak kedua, Eibar tampaknya tidak mengendurkan intensitas serangan mereka. Terbukti, hanya berselang enam menit sejak babak kedua dimulai, Eibar kembali menggandakan keunggulan melalui Enrich yang mendapatkan umpan dari Cucurella.

Tidak sampai disitu saja, Madrid harus menelan kenyataan pahit sekali lagi, pada menit ke 57, Eibar kembali mencetak angka melalui crossing yang dilakukan oleh Cucurella. 3 – 0 bagi Eibar.

Bahkan Eibar hampir saja mencetak gol keempat mereka, sayangnya peluang tersebut dapat dimentahkan oleh Courtois, tentunya dengan usaha ekstra.

Dengan perolehan hasil ini, Madrid lagi-lagi gagal memotong jarak dengan Barcelona yang saat ini bertengger di posisi puncak klasemen musim ini.

Leave a Reply

Top