You are here
Home > Liga Inggris > Kalah Dari Derby, Fans Desak Mourinho Mundur

Kalah Dari Derby, Fans Desak Mourinho Mundur

Kalah Dari Derby, Fans Desak Mourinho Mundur

Tampaknya para fans Manchester United sudah tidak sabar dan tidak bisa mentolerir gaya melatih Jose Mourinho lagi. Para fans sudah memberikan kode keras kepada Mourinho untuk segera mundur dari kursi kepelatihannya di United.

Start yang dijalani United musim ini memang terbilang buruk. United yang merupakan klub raksasa Inggris harus kalah oleh Brighton serta kalah 3 – 0 atas Tottenham ketika bermain di kandang.

Sempat kembali berdiri dari dua kekalahan menyakitkan tersebut, mereka harus kembali kalah pada pertandingan melawan Derby Country dini hari tadi.

Kekalahan United itu membuat emosi para fans memuncak. Menurut lansiran pihak Manchester Evening News, banyak fans United yang meminta Mourinho untuk segera mundur dari jabatan pelatih.

Melihat kegagalan yang diraih United, banyak pihak yang mengatakan perang yang sebenarnya terjadi bukanlah United dengan tim lainnya, namun peperangan sebenarnya terjadi di ruang ganti. Mourinho dianggap sedang berperang dengan para pemain yang ada di United.

Bahkan pada pertandingan melawan Derby, Mourinho mengeluarkan kata-kata yang cukup pedas dimana ia akan mencopot ban kapten dari Paul Pogba.

Pernyataan yang keluar dari mulut Mourinho menandakan adanya perang dingin di ruang ganti antara Mourinho dengan para pemainnya.

Yah kita lihat saja apakah Mourinho akan tetap bertahan di United dan memperbaiki performa timnya ataukah ia akan segera angkat kaki dari United.

Leave a Reply

Top