You are here
Home > Liga Spanyol > Eusebio Sacristan Senang Bisa Kalahkan Madrid Di Kandang

Eusebio Sacristan Senang Bisa Kalahkan Madrid Di Kandang

Eusebio Sacristan Senang Bisa Kalahkan Madrid Di Kandang

Pelatih Girona, Eusebio Sacristan merasa sangat senang dan bangga dengan keberhasilan anak asuhnya mengalahkan Real Madrid.

Girona sendiri bertamu ke Santiago Bernabeu dalam pertandingan lanjutan pekan ke 24 La Liga. Mereka berhasil menumbangkan Madrid dengan skor 2 – 1. Hasil ini tentu mengejutkan banyak pihak, pasalnya jika melihat diatas kertas, Real Madrid memiliki pemain yang lebih unggul ketimbang Girona.

Sebenarnya Madrid berhasil mencetak gol lebih dulu melalui aksi Casemiro, sayangnya Girona berhasil mengejar ketertinggalan angka melalui Cristhian Stuani dan Portu.

Dengan kekalahan ini, posisi Madrid harus terpeleset ke posisi tiga dengan total perolehan 45 poin, tertinggal sembilan poin dengan sang pemuncak Barcelona.

Kemenangan ini juga menjadi hal yang penting, pasalnya Girona kerap menelan kekalahan dalam empat pertandingan terakhir mereka. Wajar saja jika pelatih Girona merasa sangat senang dengan kemenangan ini.

“Kemenangan kami di Bernabeu sangatlah penting, untuk para penggemar dan juga untuk kami sendiri,” ungkap Sacristan.

“Mungkin Madrid berfikir bisa mencetak gol kedua, tapi nyatanya tidak. Kami berhasil bangkit dan semakin percaya diri dengan dua gol. Kemenangan ini adalah hasil yang adil.”

“Beberapa pertandingan sebelumnya kami kerap kalah, memang minggu yang sulit, namun kami tetap menunjukkan sikap kami dan kami berusaha untuk bermain lebih baik.”

“Menurut saya Marcelo adalah legenda dalam sepakbola. Pemain sayap Madrid sangat agresif dalam menyerang, kami mendapatkan kesempatan dan langsung memaksimalkan ruang kosong yang ada di belakang dan kami berhasil meraih kemenangan,” tutup sang pelatih.

Leave a Reply

Top