You are here
Home > Liga Inggris > United Ingin Datangkan Pickford Jika Kehilangan De Gea

United Ingin Datangkan Pickford Jika Kehilangan De Gea

United Ingin Datangkan Pickford Jika Kehilangan De Gea

Menurut kabar yang beredar, Manchester United saat ini tengah memperhatikan Jordan Pickford. Bahkan mereka berencana untuk mendatangkan Pickford jika David De Gea memutuskan untuk hengkang dari klub.

Hingga saat ini masa depan De Gea di klub masih belum mendapat kejelasan. Kontrak bermain De Gea bersama United sejatinya akan habis pada bulan Juni 2019 mendatang. Namun hingga saat ini belum terlihat titik terang antara kedua pihak terkait perpanjangan kontrak bermain De Gea.

United hingga saat ini sudah melakukan negosiasi dengan sang pemain, namun proses negosiasi tidak berjala dengan mulus dan selalu menemui jalan buntu. Meski begitu, United tetap berusaha untuk mempertahankan sang pemain.

Menurut lansiran pihak The Sun, jika pada akhirnya United gagal mempertahankan De Gea, United juga sudah mempersiapkan kemungkinan terburuk dengan cara mendatangkan kiper dari Everton, yakni Pickford. Namun untuk mendatangkan Pickford, United perlu mengeluarkan dana yang tidak sedikit, yakni mencapai 60 juta Pounds.

Menurut sumber yang sama, De Gea saat ini juga masuk kedalam daftar pencarian pemain Juventus. Sebenarnya Juventus sudah memiliki dua kiper anyar, mereka adalah Wojciech Szczesny dan juga Mattia Perin. Namun Juventus ingin menambah kekuatan klub mereka dengan mendatangkan De Gea.

Szczesny saat ini memang menjadi andalan Allegri, sayangnya ia sering gagal menampilkan performa yang apik sehinga Allegri ingin mendatangkan kiper berbakat lainnya untuk meraih gelar juara Liga Champions musim ini.

Baca juga : Situs Poker Online Terpercaya

Leave a Reply

Top