You are here
Home > Liga Spanyol > Steve Mcmanaman: La Liga Tetap Populer Tanpa Kehadiran Ronaldo

Steve Mcmanaman: La Liga Tetap Populer Tanpa Kehadiran Ronaldo

Steve Mcmanaman: La Liga Tetap Populer Tanpa Kehadiran Ronaldo

Steve McManaman selaku mantan penggawa Real Madrid turut angkat bicara terkait kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus. McManman menjelaskan bahwa kepergian Ronaldo tidak akan memberikan dampak yang besar bagi kompetisi La Liga.

Seperti yang kita tahu, kepergian Cristiano Ronaldo dari La Liga menuai banyak respon publik sepakbola dunia. Banyak yang mengatakan bahwa kepergian sang mega bintang akan membuat kompetisi La Liga menjadi membosankan. Ini dikarenakan Ronaldo merupakan salah satu bintang utama dalam kompetisi tersebut. Ia juga menjadi rival dari Lionel Messi yang bermain untuk klub Barcelona.

Namun McManman melihat dengan sudut pandang yang berbeda. Menurutnya kepergian Ronaldo tidak akan memberikan pengaruh yang besar kepada kompetisi La Liga.

“Kepergian Ronaldo ke Juventus tidak akan memberikan dampak yang besar bagi kompetisi ini.”

Ia juga mengatakan bahwa La Liga sudah beberapa kali kehilangan pemain ikonnya. Namun kompetisi tersebut masih diminati hingga saat ini.

“Ronaldo sendiri pernah bermain di Inggris, Ia sudah berpindah klub beberapa kali.”

“Neymar juga seperti itu. Jadi menurut saya, hal ini tidak akan berdampak banyak pada kompetisi La Liga.”

“La Liga adalah kompetisi kasta tertinggi yang selalu menarik perhatian para pecinta sepakbola. Jadi menurut saya, perpindahan pemain di Eropa adalah hal yang wajar.”

“Real Madrid dan juga Barcelona tidak akan kehilangan pesona. Mereka adalah dua tim terbesar di dunia.”

Leave a Reply

Top