You are here
Home > Liga Inggris > Sarri: Kepa Tetap Jadi Yang Utama

Sarri: Kepa Tetap Jadi Yang Utama

Gigli Sarankan Juventus Tuk Tukar Dybala Dengan Koulibaly

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri menegaskan bahwa Kepa Arrizabalaga akan tetap menjadi kiper utama klubnya. Sebelumnya Kepa Arrizabalaga memang dicadangkan oleh sang pelatih pada pertandingan melawan Tottenham Hotspur. Pada pertandingan tersebut, Chelsea berhasil meraih kemenangan gemilang.

Sarri memilih untuk memainkan Willy Caballero dalam starting XI dalam pertandingan tersebut. Tentu masih jelas teringat bukan bagaimana penolakan Kepa ketika Sarri meminta dirinya untuk digantikan oleh Caballero ketika berhadapan dengan Manchester City pada kompetisi Carabao Cup.

Kala itu Chelsea harus menelan kekalahan pada babak adu pinalti. Karena ulahnya tersebut, Kepa mendapatkan sangsi dari klub. Meski begitu, Sarri menjelaskan bahwa kejadian tersebut hanyalah kesalahpahaman belaka.

Sarri memilih Caballero untuk menegaskan bahwa Chelsea bukanlah tentang permainan individu, melainkan permainan tim. Ketika ditanya terkait kiper utama di Chelsea, Sarri lantas menjawab dengan tegas, “Ya, tentu saja Kepa.”

“Saya rasa ini hukuman yang pantas, ia sudah mendapatkan sangsi bagi klub, dan ia juga harus membayar posisinya untuk tim.”

“Saya pikir hukuman ini sudah cukup, besok ia akan kembali dimainkan.”

“Kami tidak bisa membunuh Kepa, ia masih muda dan terkadang pemain muda bisa membuat kesalahan.”

“Namun kalian harus bisa menanggapi setiap kesalahan dengan baik. Kepa sudah dihukum dan saya rasa hukuman itu sudah cukup, jadi saya rasa pertanyaan akan saya tutup sampai disini.”

Leave a Reply

Top