You are here
Home > Liga Inggris > Sarri Diminta Lebih Sering Mainkan Kovacic

Sarri Diminta Lebih Sering Mainkan Kovacic

Sarri Diminta Lebih Sering Mainkan Kovacic

Zlatco Dalic selaku pelatih timnas Kroasia mengutarakan harapannya kepada Maurizio Sarri. Dalic meminta agar sang pelatih dapat memberikan waktu lebih banyak untuk bermain kepada Mateo Kovacic pada musim ini.

Di musim panas ini, Kovacic memang resmi dipinjamkan oleh Real Madrid kepada klub Inggris Chelsea. Sang pemain akan bermain selama satu musim bersama Chelsea.

Kovacic sendiri terlihat cukup aktif didalam klub Chelsea. Ia sudah dua kali mendapatkan kesempatan untuk bermain dan satu kali bermain sebagai cadangan bersama Chelsea.

Melihat hal ini, Dalic meminta kepada Sarri agar mau memberikan waktu bermain lebih banyak kepada Kovacic.

“Kovacic sudah membuat keputusan yang tepat dengan bergabung dengan Chelsea,” buka Dalic kepada pihak Sportske Novosti.

Dalic melihat adanya potensi yang besar dalam diri Kovacic. Ia bahkan menganggap bahwa sang pemain merupakan sosok yang sangat berbakat dan dapat memberikan tambahan kekuatan yang nyata untuk tim.

“Dia masih bisa berkembang. Dia akan mengeluarkan potensi terbaiknya jika diberikan waktu yang cukup untuk bermain. Semua bisa diraihnya asalkan bermain dengan konstan.”

“Saat bermain di Real Madrid, ia tidak mendapatkan waktu yang cukup, tetapi di Chelsea ia bisa mendapatkan waktu dan menunjukkan kemampuannya.”

“Potensinya sangat besar, saya berharap Sarri dapat memberikan waktu yang cukup baginya untuk bermain.”

Saat ini Chelsea bertengger di posisi klasemen sementara Premier League musim ini. Mereka berhasil menyabet empat kemenangan pada pertandingan perdana mereka di kompetisi Premier League musim ini.

Leave a Reply

Top