You are here
Home > Soccer > Ronaldo Sebut Juventus Sebagai Klub Terbesar Dalam Sejarah !

Ronaldo Sebut Juventus Sebagai Klub Terbesar Dalam Sejarah !

Ronaldo Sebut Juventus Sebagai Klub Terbesar Dalam Sejarah !

Cristiano Ronaldo memang sudah resmi bergabung bersama klub Juventus. Bahkan Ronaldo mengatakan bahwa Juventus merupakan klub terbesar sepanjang sejarah sepakbola. Seperti yang kita ketahui, Juventus memang melakukan transfer yang sangat mengejutkan dengan mendatangkan sang mega bintang dari klub Real Madrid. Pihak Juventus bahkan harus membayar angka yang sangat tinggi untuk mendatangkan Ronaldo, yakni mencapai angka 112 juta Euro !

Setelah resmi bergabung dengan Juventus, Ronaldo pun memberikan pujian kepada klub barunya tersebut. Ronaldo menjelaskan bahwa Juventus merupakan tim terbesar sepanjang sejarah sepakbola dan ia ingin membangkitkan sejarah itu lagi agar Juventus dapat dilihat oleh dunia.

“Saya sudah menandatangani kontrak bermain dengan Juventus selama empat tahun. Saya senang bisa bermain dengan Juventus. Klub ini adalah klub tersesar dalam sejarah sepakbola dunia,” ungkap Ronaldo seperti dilansir oleh pihak Football Italia.

Catat Sejarah

“Dapat bermain di klub terbesar dalam sejarah tentu menjadi hal yang bagus bagi saya. Saya ingin memulainya dengan baik dan mencapai segalanya bersama mereka. Itulah target saya disini,” lanjut Ronaldo.

Cristiano Ronaldo juga menegaskan tekadnya untuk meraih banyak gelar bersama klub Juventus. Ia ingin mencatatkan namanya sebagai pembawa sejarah baru bagi klub barunya tersebut.

“Bermain disini bukanlah sebuah kebetulan. Saya ingin meraih kesuksesan bersama Juventus, khususnya gelar Scudetto. Saya merasa senang dan terhormat Juventus memilih saya sebagai pemain baru mereka. Saya ingin membawa Juventus ke level yang lebih tinggi lagi.”

“Saya menyukai sepakbola sejak muda dan saya selalu menyukai tantangan. Saya memulai semuanya dari Sporting, lalu Manchester United, Real Madrid dan akhirnya saya berlabuh ke Juventus,” tutup sang mega bintang.

Leave a Reply

Top