You are here
Home > Liga Champions > Ronaldo: Manchester United Hanya Beruntung

Ronaldo: Manchester United Hanya Beruntung

Ronaldo: Manchester United Hanya Beruntung

Pada matchday keempat babak penyisihan Champions League kemarin, Manchester United berhasil mengalahkan Juventus dengan skor 2 – 1. Melihat kekalahan timnya, Ronaldo menyebut bahwa United hanya menang karena keberuntungan. Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa United bermain tidak cukup bagus ketika mengalahkan timnya.

Ronaldo sebenarnya membuka keunggulan Juventus pada menit ke-65. Ronaldo berhasil merobek gawang United dengan tendangan voli yang indah. Tendangan tersebut bahkan mengundang decak kagum dari para fans dan penonton yang ada di stadion.

Sayangnya United berhasil mengejar ketertinggalan angka pada menit ke 86 melalui tendangan bebas yang dieksekusi oleh Juan Mata serta gol kedua yang tercipta dari kesalahan Alex Sandro pada menit ke 89.

Jika melihat pertandingan yang berlangsung via SBOBET, Juventus sebenarnya menguasai jalannya bola, namun banyak peluang yang dapat dimentahkan oleh David De Gea. Penampilan kiper berbakat United tersebut memang patut diacungi jempol.

“Kami berhasil mendominasi selama 90 menit, tetapi kami bermain terlalu santai sehingga kami harus membayarnya dengan pahit. Kami bisa mencetak angka tiga atau empat kali, tetapi kami tidak memaksimalkannya. Ini bayaran yang harus kami terima,” buka Ronaldo kepada Sky Sports Italia.

“Saya melihat tidak ada usaha yang cukup dari United pada pertandingan kemarin. Jika bicara tentang keberuntungan, mereka mendapatkan keberuntungan itu kemarin.”

“Champions League adalah sebuah kompetisi yang spesial. Kalian bisa menang, tetapi jangan sampai terlalu santai karena apa saja bisa terjadi didalam pertandingan. Saat ini kami harus menegakkan kepala keatas dan bermain dengan baik di pertandingan selanjutnya.”

Leave a Reply

Top