You are here
Home > BERITA BOLA > Romelu Hanya Membutuhkan Waktu 2 Bulan Untuk Menguasi Bahasa Italia

Romelu Hanya Membutuhkan Waktu 2 Bulan Untuk Menguasi Bahasa Italia

Pemain romelu lukaku tak hanya saja handal untuk urusan cetak gol.pemain penyerang tim inter milan tersebut sangat lihai untuk kuasi bahasa asing.

Pemain romelu bisa bicara berbagai bahasa antara lain seperti spanyol,inggris,prancis,portugal,jerman,kongo dan belanda.dan yang baru baru ini dia suadah bisa kuasi bahasa italia.

Yang dimana,pemain romelu lukaku baru saja gabung bersama nerazzuri pada bulan agustus tahun 2019.dimana arti nya,pemain romelu lukaku hanya butuhkan waktu yang kurang dari 2 bulan untuk bisa kuasi bahasa italia tersebut.

Salah satu sunber yang buat pemain romelu lukaku bisa cepat kuasi bahasa italia adalah dia sering melihat adik nya yang bernama jordan pada saat bermain dengan lazio.

“Saudara saya juga bermain di italia dan saya juga nonton sky italia untuk bisa lihat permainan nya.maka dari itu say ambil beberapa kosa kata dari bahasa italia,”ujar romelu,yang diberitakan dari sportbible pada tanggal 22-10-2019.

Menurut pemain romelu lukaku,untuk kuasi bahasa italia itu adalah hal yang penting dimana kita bisa ekspresikan diri pada teman satu tim di inter milan,”kata pemain romelu lukaku.

“Hal ini sangat lah penting bagi saya apalagi sebagai seorang pemian dimana mereka bisa pahami saya dengan sempurna.biar gimana pun yang say inginkan adalah bola.dimana pun saya inginkan bola.didepan bek,belakang bek,bahkan disamping bek sekali pun.

“Jadi saya harus mengetahui kata yang sama dalam bahasa italia dikarenkan ada nya perbedaan didalam tiap bahasa yang berbeda beda.tak ada yang bisa gantikan nya,”ucap pemain romelu.

Pada sisi lainnya,pemain tim real madrid yaitu gareth bale belum bisa bahasa spanyol.dimana,pemain gareth bale sudah bergabung dengan tim real madrid sudah selama 6 musim.

Mantan pemain dari tim tottenham tersebut sudah bergabung di spanyol sudah dari tahub 2013.dan untuk sementara,pemain romelu lukaku yang sama sekali belum pernah bermain pada la liga pun sudah pandai bahasa spanyol.

Pemain romelu lukaku sudah dikenal memiliki IQ yang sangat tinggi.dia bisa sesuaikan bahasa disetiap negara yang didatanginya.

Hal tersebut terbukti pemain romelu lukaku saat piala dunia tahun 2018.seusai siap pertandingan pemain romelu biacara pada pers menggunakan habasa brazil.

Selain pemain romelu,ada juga pemain cristiano ronaldo,zlatan ibrahimovic dan paul pogba yang juga mampu kuasi beberapa bahasa.mereka sudah rata rata kuasi 4 bahasa.

Leave a Reply

Top