You are here
Home > Liga Spanyol > Rakitic Ingin Tetap Bertahan Di Barcelona

Rakitic Ingin Tetap Bertahan Di Barcelona

Rakitic Ingin Tetap Bertahan Di Barcelona

Hingga saat ini masa depan Ivan Rakitic di Barcelona terus dipertanyakan. Kabarnya pihak Barcelona ingin melepaskan sang pemain, sayangnya Ernesto Valverde justru berkeinginan untuk mempertahankan sang pemain di Barcelona. Menurut manajemen klub, melepaskan Rakitic tidak akan berpengaruh kepada kekuatan skuat.

Selain itu, salah satu alasan yang cukup krusial terkait kepergian Rakitic adalah kedatangan Frenkie de Jong pada musim depan. Barcelona kabarnya siap untuk merekrut pemain muda berbakat pada musim depan.

Menurut kabar yang beredar, Rakitic saat ini tengah didekati oleh klub-klub besar, salah satunya adalah Inter Milan serta Manchester United. Namun kepindahannya ke Inter jauh lebih realistis, pasalnya Inter tengah berusaha untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Barca Tidak Kondusif, Rakitic Sepakat Gabung Juve?

Marca melansir ahwa Rakitic telah menegaskan bahwa dirinya tidak ingin hengkang dari Barcelona. Dia justru berharap mendapatkan perpanjangan kontrak dan ingin bermain untuk beberapa tahun kedepan bersama Barcelona.

“Masih ada tiga tahun dalam kontrak saya. Saya ingin tetap berada disini, bermain bersama teman-teman saya di Barcelona. Saya bangga jika ada klub yang tertarik untuk mendatangkan saya, tapi saya ingin bermain disini. Saya selalu tertawa dan tersenyum saat bermain disini.”

Salah satu surat kabar Italia, La Gazzetta dello Sport mengatakan bahwa jika pada akhirnya Rakitic akan hengkang, maka salah satu klub yang ingin didatangi sang pemain adalah Juventus.

Leave a Reply

Top