You are here
Home > Soccer > Puyol Berikan Komentar Terkait Situasi Neymar Di PSG

Puyol Berikan Komentar Terkait Situasi Neymar Di PSG

Puyol Berikan Komentar Terkait Situasi Neymar Di PSG

Carles Puyol, mantan kapten Barcelona memberikan komentar terkait kepindahan Neymar dari Barcelona ke PSG dulu. Menurut Puyol, keputusan tersebut bukanlah keputusan terbaik yang pernah dibuat oleh Neymar.

.Pada saat itu, Neymar menjadi pemain yang sangat diidolakan oleh fans Barcelona, siapa yang tidak tahu tentang trio MSN Barca ? Kala itu Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar menjadi pemain yang paling ditakuti di Barca.

Menurut kabar yang beredar kala itu, Neymar tidak ingin terus berada dibalik bayangan Messi sehingga memutuskan untuk hengkang dari klub. Ia memilih PSG sebagai tempat bernaungnya dan menjadi pemain dengan nilai transfer termahal, rekornya tersebut bahkan belum terpecahkan hingga saat ini.

Sebagai mantan kapten, tentunya Puyol paham betul bagaimana klubnya dulu memperlakukan pemain mereka. Puyol mengatakan bahwa pihak klub sudah memperlakukan semua pemain dengan sebaik mungkin, termasuk Neymar.

Apakah Neymar Menyesal Tinggalkan Barca? Begini Jawaban Puyol

Ketika ditanya terkait kepindahan Neymar ke PSG, Puyol tidak bisa memberikan banyak komentar dan meminta pihak media untuk langsung bertanya kepada sang pemain.

“Kalian harus bertanya langsung kepada Neymar apakah keputusannya meninggalkan Barcelona sudah tepat atau belum,” buka Puyol kepada Marca.

“Dia sudah berada di tempat terbaik dan dikelilingi pemain yang luar biasa. Dia adalah tipe pemain yang diinginkan semua klub, tetapi Neymar membutuhkan tantangan dan kami menghargai keputusannya.”

“Tapi kita semua bisa melihat, ia membuat kesalahan, saat ini ia sedang cedera dan PSG tidak melaju dengan baik di Liga Champions.”

“Namun karirnya masih panjang, ia masih bisa meninjau semua yang terjadi.”

Leave a Reply

Top