You are here
Home > Liga Inggris > Poyet: Chelsea Harus Memberikan Sedikit Waktu Bagi Sarri

Poyet: Chelsea Harus Memberikan Sedikit Waktu Bagi Sarri

Poyet: Chelsea Harus Memberikan Sedikit Waktu Bagi Sarri

Gustavo Poyet memberikan dukungan kepada Maurizio Sarri yang saat ini tengah menangani Chelsea. Poyet yakin bahwa Sarri adalah pelatih yang tepat bagi Chelsea. Ia juga meminta manajemen Chelsea untuk memberikan sedikit waktu dan sedikit bersabar kepada Sarri. Menurut Poyet, saat ini Sarri tengah menyusun rencana yang brilian untuk Chelsea, namun untuk merealisasikannya, Sarri membutuhkan sedikit waktu.

Sarri ditunjuk menjadi pelatih Chelsea pada awal musim panas tahun lalu. Sarri ditunjuk untuk menggantikan posisi Antonio Conte yang diberhentikan oleh manajemen Chelsea karena gagal membawa Chelsea meraih gelar.

Namun belakangan ini terdengar kabar yang meminta manajemen Chelsea untuk memberhentikan Sarri dari kursi kepelatihan. Ya, jika kita melihat performa Chelsea, tampaknya Sarri juga belum berhasil menunjukkan hasil yang konsisten dimana mereka bisa menang dengan agregat skor yang luar biasa, namun mereka juga harus menelan kekalahan dengan selisih gol yang begitu besar.

Meski belum mampu menunjukkan performa yang konsisten, Poyet masih menganggap Sarri layak untuk memimpin Chelsea.

“Saya merasa Sarri sudah melakukan hal yang luar biasa pada awal musim ini, ia masih layak untuk memimpin Chelsea,” buka Poyet seperti dilansir Goal Internasional.

Poyet melihat Sarri mampu merubah wajah Chelsea sebagai seorang penantang gelar yang kuat. Namun Sarri membutuhkan waktu untuk bisa merealisasikannya.

“Orang memuji Sarri pada awal musim kemarin karena ia mampu merubah sistem permainan Chelsea.”

“Chelsea bahkan sempat menjadi penantang serius bagi tim top Premier League. Ia mampu menganalisis permainan tim lain dan menerapkan metode yang sempurna untuk menghadapi gaya permainan lawan.”

“Memang benar belakangan ini Chelsea terlihat buruk, namun kita tidak bisa terpaku hanya pada hal negatif saja. Menurut saya Sarri bisa membawa Chelsea ke arah yang lebih baik kedepannya.”

Leave a Reply

Top