You are here
Home > Liga Inggris > Paul Pogba Bisa Bawa MU Saingi City

Paul Pogba Bisa Bawa MU Saingi City

Makalele Sebut Tugas Pogba Di Manchester United Terlalu Berat

Paul Pogba merupakan gelandang Manchester United yang merupakan pemain kunci di setiap pertandingan. Manchester United pada musim ini tercatat tidak terlalu aktif dalam bursa transfer pemain. Sejumlah kalangan bahkan memprediksi bahwa tim setan merah akan kesusahan untuk bisa bersaing melawan Manchester City yang merupakan juara pada musim lalu. Paul Pogba disebut sebut sebagai pemain yang akan menjadi andalan Manchester United di musim ini untuk bisa merebut gelar juara dari Manchester City.

Beberapa waktu ini Paul Pogba dikabarkan mempunyai rencana untuk meninggalkan Old Trafford. Isu kepindahannya tersebut dikaitkan dengan hubungannya yang buruk dengan sang pelatih Manchester United. Jose Mourinho. Jose Mourinho dikabarkan terlibat konflik dengan pemain asal Perancois tersebut. Paul Pogba sering mendapatkan kritikan terbuka dari Mourinho dan sempat dicadangkan pada beberapa pertandingan di musim lalu. Pogba bahkan sempat dikaitkan dengan raksasa Barcelona yang ingin mendatangkannya untuk bermain di La Liga.

Mesti isu kepindahannya tersebut telah dibantah namun untuk saat ini Manchester United memang membutuhkan pemain seperti Paul Pogba untuk bisa bersaing dengan rival mereka di Premier League. Salah satu pertandingan yang paling berkesan di musim lalu adalah ketika Manchester United melawan rival mereka Manchester City.

Di saat itu Manchester United tengah mengalami ketinggalan 2-0 dari Manchester City di babak pertama. Secara mengesankan Manchester United mampu membalikkan keadaan pada babak kedua lewat kematangan dari Paul Pogba. Paul Pogba mungkin akan mengulangi prestasi yang sama di musim ini dan mampu membawa Manchester United menjadi juara pada musim ini.

Leave a Reply

Top