You are here
Home > Piala Dunia 2018 > Neymar Sebut Kritikan Pada Dirinya Terlalu Berlebihan

Neymar Sebut Kritikan Pada Dirinya Terlalu Berlebihan

Neymar Sebut Kritikan Pada Dirinya Terlalu Berlebihan

Pemain bintang timnas Brasil, Neymar mengatakan bahwa kritikan yang dilayangkan publik kepada dirinya terkait performanya di Piala Dunia 2018 terlalu berlebihan. Jika kita melihat kebelakang sedikit, reaksi yang ditunjukkan oleh Neymar ketika dilanggar oleh pemain lawan memang terlihat sedikit berlebihan.

Tidak dapat dipungkiri, selama kompetisi Piala Dunia 2018 berlangsung, sosok yang paling mendapat perhatian publik adalah Neymar. Ia menerima banyak kritikan pedas yang dilayangkan dari publik sepakbola dunia karena terlalu “lebay” ketika dilanggar oleh pemain lain. Salah satu yang paling teringat di benak publik adalah ketika Neymar jatuh terguling-guling karena dilanggar oleh tekel lawan. Karena hal tersebut, banyak ejekan yang dilayangkan kepada dirinya. Melihat hal ini, Neymar akhirnya angkat bicara.


Anggap Sebagai Lelucon

“Publik memang selalu lebih cepat dalam memberikan kritikan, padahal kami yang dilanggar, seharusnya kami yang memberi kritikan, bukan netizen,” ungkap Neymar ketika diwawancarai oleh pihak AFP.

“Saya ada di kompetisi tersebut untuk bermain, bukan untuk ditendang dan dikritik. Semua yang dilontarkan oleh publik terlalu berlebihan, tetapi saya sudah biasa dengan hal ini dan saya akan tetap bersikap dewasa.”

“Perlu kalian tahu, saya ingin menjadi wasit disaat saya juga bermain sebagai seorang pemain, tetapi itu adalah hal yang mustahil.”

“Semua kritikan yang dilayangkan saya anggap sebagai sbuah lelucon. Piala Dunia kemarin penuh dengan humor. Saya bahkan sempat memposting foto dengan anak saya terkait hal ini.”

“Ciri khas saya dalam bermain sepakbola adalah drible. Ketika berhadapan dengan lawan, saya tidak bisa berperilaku sopan dengan mengatakan permisi, saya mau lewat dan mau mencetak gol. Mereka harus mengerti akan hal ini,” tutup Neymar.

Leave a Reply

Top