You are here
Home > Soccer > Neymar: Hormati Ronaldo, Ia Adalah Legenda Dunia !

Neymar: Hormati Ronaldo, Ia Adalah Legenda Dunia !

Neymar: Hormati Ronaldo, Ia Adalah Legenda Dunia !

Pemain bintang asal Brasil, Neymar ikut mengomentari kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus. Neymar mengaku senang dengan berita kepindahan tersebut. Menurutnya, Cristiano Ronaldo dapat membawa kembali sinar Serie A yang sempat padam.

Ronaldo sendiri sebelumnya telah menjadi pemain yang sangat krusial di Real Madrid. Ia berhasil meraih banyak penghargaan bergengsi selama bermain di Real Madrid. Tidak hanya itu saja, Ronaldo yang sudah bermain sembilan musim di Real Madrid juga sudah banyak menyumbangkan trofi bagi klub asal Spanyol tersebut.

Untuk mendatangkan Ronaldo, klub Juventus harus menggelontorkan dana sebanyak 100 juta Euro. Ronaldo akan bermain selama empat tahun bersama Juventus. Banyak pihak yang optimis Juventus mampu masuk ke Liga Champions dan menorehkan nama sebagai juara nantinya.

Neymar tidak bisa menutupi kegembiraannya tersebut. Ia mengatakan Ronaldo akan menjadi sorotan baru dalam dunia sepakbola Italia. Menurutnya, Ronaldo akan membawa dampak yang positif bagi sepakbola Italia yang sempat pudar beberapa waktu yang lalu.

Respek Cristiano

“Wajah sepakbola Italia semua berubah semenjak kedatangan Ronaldo. Sepakbola akan kembali lagi ke masa jayanya seperti dulu,” ungkap Neymar seperti dilansir oleh pihak Fourfourtwo.

Sebagai tambahan informasi saja, kompetisi Serie A pada tahun 1990 dulu merupakan kompetisi yang sangat bergengsi, bahkan kompetisi tersebut bisa disejajarkan dengan Premier League, sayangnya seiring berjalannya waktu, intensitas permainan para pemainnya mulai menurun dan mulai tidak diperhatikan oleh publik.

Neymar juga memberikan doa bagi Cristiano Ronaldo, bahkan Neymar juga sangat menghormati sang pemain mega bintang tersebut.

“Cristiano adalah seorang legenda hidup. Ia adalah pemain bola jenius dan kita harus hormat dengannya !”

“Saya senang dengan keputusannya untuk bermain bersama Juventus. Saya tahu keputusan itu bukanlah keputusan yang mudah, tetapi saya mendoakan ia bisa beruntung disana.”

Leave a Reply

Top