You are here
Home > Soccer > Mourinho Berikan Komentar Terkait Dirinya Dengan Timnas Portugal

Mourinho Berikan Komentar Terkait Dirinya Dengan Timnas Portugal

Hingga saat ini Jose Mourinho masih belum menentukan kemana tujuannya setelah dibebastugaskan oleh Manchester United. Namun, belakangan ini santer dikabarkan beberapa nama klub yang akan menjadi tempat bernaung sang pelatih, bahkan Mourinho dikabarkan sudah masuk kedalam kandidat pelatih yang akan menangani Timnas Portugal.

Mourinho memang sudah “nganggur” sejak bulan Desember 2018 kemarin. Sang pelatih diberhentikan oleh manajemen United setelah timnya menelan kekalahan atas Liverpool. Yah kita tidak bisa membantahnya, performa United di awal musim ini memang terbilang buruk.

Setelah keluar dari United, Mourinho sempat dikabarkan akan melatih Real Madrid dan juga Chelsea, sayangnya kabar tersebut belum terbukti hingga saat ini.

Mourinho sendiri menyebutkan setidaknya ada empat tim yang sudah menawarkan diri untuk merekrutnya, sayangnya Mourinho menolaknya, pasalnya saat ini kompetisi sudah berada di pertengahan musim, sulit rasanya merombak tim di waktu yang sangat singkat ini.

Latih Timnas Portugal? Begini Jawaban Jose Mourinho

Sementara itu performa Portugal di Piala Dunia 2018 kemarin tidak bisa dibilang gemilang. Posisi Fernando Santos di Portugal dikabarkan sedang tidak aman. Melihat hal ini, Mourinho memberikan klarifikasi terkait pemberitaan tersebut.

“Saya rasa Fernando Santos tidak perlu merasa khawatir,” buka Mourinho seperti dilansir Goal International.

“Saya tidak berminat melatih Timnas dalam waktu dekat ini. Saya dan Santos adalah teman baik. Saya akan melatih Timnas di akhir karir saya, tapi tidak untuk saat ini.”

“Jujur, saya ingin kembali melatih musim depan. Saya hanya ingin bergabung dengan klub yang bisa membuat saya termotivasi,” tutup Mou.

Leave a Reply

Top