You are here
Home > Liga Champions > Messi Tidak Bisa Lupakan Kekalahan Atas Liverpool

Messi Tidak Bisa Lupakan Kekalahan Atas Liverpool

Messi Tidak Bisa Lupakan Kekalahan Atas Liverpool

Hingga saat ini, pemain bintang Barcelona, Lionel Messi masih belum bisa melupakan kekalahan pahit yang dialami timnya di ajang Liga Champions melawan Liverpool. Meski begitu, Lionel Messi enggan melemparkan kesalahan kepada sang pelatih, Ernesto Valverde.

Ernesto Valverde belakangan ini memang menjadi bulan-bulanan kritik, terlebih lagi ketika mereka kalah secara memalukan pada babak semifinal Liga Champions.

Sebenarnya Barcelona sempat menang telak pada leg pertama melawan Liverpool, sayangnya Liverpool berhasil comeback dan menyingkirkan Barcelona dengan skor 4 – 0.

Kekalahan yang dialami Barcelona membuat sang pelatih mendapatkan kritikan pedas. Padahal jika dilihat lebih jauh, Ernesto tidak bisa dibilang gagal, lihat saja raihan trofi La Liga yang sudah disumbangkannya musim ini. Melihart hal ini, Messi pun memberikan pembelaan.

“Saya ingin Valverde melatih hinggantahun depan. Kami sudah berhasil memenangkan double pada tahun lalu dan kami bisa mengulanginya tahun ini.

“Jika boleh jujur, saya melihat kritikan itu sangat tidak pantas. Ia sudah menjalankan tugasnya dengan sangat baik.”

“Seharusnya bukan dia yang harus disalahkan, tetapi para pemain. Kami harus bertanggung jawab atas kekalahan ini. Kami tahu ini adalah kesalahan fatal dan tidak boleh terulang.”

“Saya belum melihat rekaman ulang pertandingan itu, tapi yang saya ingat, hasil ini mirip saat kami berhadapan dengan Roma.”

“Yang paling tidak bisa saya maafkan adalah, kami tidak bermain di kandang mereka. Kami sangat kecewa, kami juga ingin meminta maaf kepada semuanya karena gagal mencapai final.”

 

Leave a Reply

Top