You are here
Home > wisata > Menyuguhkan Keindahan Pantai Sangat Indah

Menyuguhkan Keindahan Pantai Sangat Indah

bali guidline

Menyuguhkan Keindahan Pantai Sangat Indah

Anda akan menemukan surga disaat mengunjungi pulau Bali ini memusatkan sebagian besar pengembangan ke semenanjung selatan di sekitar Denpasar. Ini membantu melindungi budaya dan gaya hidup masyarakat Bali, tetapi juga memusatkan dampak pariwisata di dalam wilayah Denpasar.

Ketika Anda menjelajahi seluruh pulau dari kamar hotel Anda yang indah dan unik, Anda akan menemukan budaya dan gaya hidup tradisional orang Bali yang lebih tradisional.

Berikut adalah 4 hal yang dapat dilakukan di Bali untuk membantu Anda merencanakan perjalanan Anda

Denpasar adalah kota terbesar dan sebagian besar kegiatan di Bali berlokasi di sana. Namun, Anda akan menemukan kota-kota pesisir kecil dengan pantai-pantai mempesona di sepanjang pulau. Banyak dari ini telah menjadi bagian dari wilayah metropolitan Denpasar yang lebih besar, tetapi mereka masih mempertahankan rasa lokal yang khas. Berikut adalah daftar beberapa pantai dan kota yang populer untuk dijelajahi saat Anda berada di Bali.

1. Sanur
Sanur adalah salah satu tujuan paling populer bagi orang Eropa yang bepergian ke Bali. Ini adalah area resor mewah yang cocok untuk keluarga paruh baya dan tua. Meskipun daerah ini sedikit lebih mahal daripada bagian lain di Bali, Anda mendapatkan manfaat dari sektor pariwisata yang sepenuhnya berkembang. Ada kelas memasak yang akan mengajarkan Anda masakan tradisional Indonesia, banyak toko selam, beberapa spa, dan beragam restoran.

2. Kuta
Dekat dengan bandara dan terkenal di dunia oleh para peselancar, Kuta menawarkan pantai berpasir putih panjang yang ramah keluarga dan dekat dengan sebagian besar tempat wisata. Anda akan menemukan banyak restoran dan akses mudah ke transportasi. Kuta berada di sisi timur semenanjung selatan yang tak jauh dari Bali, dan Sanur berada di sisi barat semenanjung itu. Ada juga sejumlah tempat hiburan dan bar di sepanjang pantai dan di seluruh area Kuta.

3. Tuban
Lebih jauh ke selatan di sepanjang semenanjung pariwisata, Anda akan menemukan kota Tuban. Daerah ini mengelilingi bandara dan terkenal dengan pusat perbelanjaan dan taman airnya, Waterbom. Pantai di sini dipenuhi oleh keluarga dan anak-anak kecil. Kedekatannya dengan pusat perbelanjaan dan taman hiburan menjadikannya tujuan yang ideal bagi keluarga yang mengunjungi Bali.

4. Pantai Jemeluk
Ketika Anda mencari untuk melarikan diri dari jalan usang yang sebagian besar wisatawan ambil saat mengunjungi Bali, Pantai Jemeluk adalah tempat yang sempurna. Terletak di sepanjang pantai timur Bali, di kota Amed, dibutuhkan sekitar tiga jam untuk mencapai Pantai Jemeluk dari bandara di Kuta. Suasananya lebih sesuai dengan desa-desa setempat, dan Anda juga akan memberikan banyak kemudahan di tempat-tempat wisata.

Itulah beberapa pantai yang bisa dijadikan destinasi disaat anda berada dalam suasana liburan di Pulau Bali semoga bermanfaat Terima Kasih.

Top