You are here
Home > Liga Spanyol > Mbappe Sang “Pembunuh” Sosok Neymar Di PSG

Mbappe Sang “Pembunuh” Sosok Neymar Di PSG

Mbappe Sang "Pembunuh" Sosok Neymar Di PSG

Ironis memang melihat sosok Kylian Mbappe yang sukses “membunuh” sosok Neymar. Sebelumnya, nama Neymar memang digadang-gadang akan menjadi nama yang menggantikan mega bintang dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Sayangnya nama Neymar justru semakin tenggelam karena keegoisannya sendiri.

Neymar memutuskan untuk hengkang dari Barcelona untuk keluar dari bayang-bayang Lionel Messi di Barcelona. Ia memutuskan untuk bergabung dengan PSG dan mencoba untuk menjadi satu-satunya bintang disana. Naasnya, dirinya justru gagal meraih predikat yang baik. Bahkan Neymar yang berhasil meraih posisi ketiga pada Ballon d’Or 2017 hanya mampu meraih posisi ke-12 pada Ballon d’Or 2018.

Hasil gambar untuk neymar

Hal ini tidak lepas dari sosok Mbappe yang tampil bagaikan senjata mematikan bagi PSG. Nama Mbappe sendiri melambung tinggi setelah Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 kemarin. Namun pada dasarnya, Mbappe memang memiliki kemampuan yang luar biasa. Bahkan tidak sedikit orang yang mengatakan dirinya akan menjadi pengganti Messi dan Ronaldo di kancah sepakbola dunia.

Mbappe juga berhasil mencetak 14 gol dari 24 penampilannya di Liga Champions. Rekornya tersebut mendekati catatan yang pernah dicetak oleh Ronaldo Nazario dan Ronaldinho. Mbappe bahkan disebut sebagai pemain muda terbaik di dunia.

Koleksi trofi yang berhasil diraih Mbappe juga tidak main-main, ia berjasil meraih dua gelar Ligue 1 dan satu Piala Dunia. Ia juga berhasil menjuarai banyak laga domestik. Melihat hal ini, wajar saja nama Neymar semakin tenggelam dibalik terangnya sinar Mbappe.

Leave a Reply

Top