You are here
Home > Kesehatan > Mau Buat Pasangan Kamu puas? Beberapa Makanan Ini bisa Bantu Buat Penis Kamu Semakin Gagah

Mau Buat Pasangan Kamu puas? Beberapa Makanan Ini bisa Bantu Buat Penis Kamu Semakin Gagah

Mau Buat Pasangan Kamu puas? Beberapa Makanan Ini bisa Bantu Buat Penis Kamu Semakin Gagah

Sebagian besar pria di dunia ini pastinya ingin memberikan semua hal terbaik dari mereka kepada pasangannya, terutama untuk urusan ranjang. Contohnya saja seperti jumlah sperma yang di keluarkan dalam jumlah yang banyak demi menjamin keberhasilan kehamilan atau durasi permainan saat bercinta yang lebih lama.

Oleh karena itu, para pria pastinya harus melakukan berbagai cara untuk meningkatkan performa Mr.P mereka agar bisa memuaskan pasangan mereka. Nah, supaya kamu makin tahu dan tidak bingung lagi caranya memuaskan pasangan wanita kamu. Berikut ini sudah kamu kumpulkan beberapa jenis makanan yang bisa kamu konsumsi untuk meningkatkan kesehatan dan kesuburan Mr.P kamu.

1. Alpukat

Pada zaman dahulu, pohon dari buah alpukat ini pernah dijuluki sebagai pohon testis oleh orang suku Aztec. Sebutan itu bukan tanpa alasan, sebab buah alpukat yang enak ini memiliki dampak yang baik bagi kesuburan pria. Kandungan lemak baik, vitamin, dan potasium yang melimpah membuat buah alpukat menjadi buah terbaik untuk di konsumsi pria dan bisa memberikan energi tambahan untuk beraktivitas pula.

Dikutip dari laman kesehatan, kandungan zinc dan vitamin E yang ada dalam alpukat bisa memberikan dampak positif pada kesuburan dan dorongan seks pria. Zinc adalah salah satu nutrisi yang bisa meningkatkan testosteron dalam tubuh, dan vitamin E sangat bagus dalam meningkatkan kualitas sperma.

2. Bayam

Jika kamu pernah menonton serial kartun berjudul Popeye, maka kamu akan melihat sayur bayam menjadi makanan andalan tokoh kartun tersebut untuk mendapatkan kekuatannya. Nah, ternyata sayur bayam yang di konsumsi toko kartun itu benar bisa memberikan energi tambahan dan menambah kekuatan penis saat ereksi agar bertahan lebih lama.

Sayur bayam memiliki kandungan magnesium yang bisa mencegah peradangan pada pembuluh darah, melancarkan aliran darah. Aliran darah yang lancar menuju penis akan bersifat seperti Viagra, bisa menjaga kekuatan ereksi lebih lama.

3. Pisang

Buah kuning yang mudah di jumpai ini sering kali di samakan dengan penis akibat bentuknya yang hampir menyerupai bagian intim dari pria. Tapi, dari kemiripan buah ini ternyata buah ini juga memiliki manfaat luar biasa untuk penis itu sendiri.

Selain menjadi buah yang baik untuk menjaga kesehatan jantung, buah pisang ternyata juga bisa memperbesar ukuran penis.

Top