You are here
Home > Liga Inggris > Matthew Upson: Tidak Akan Ada Air Mata Jika Mourinho Pergi

Matthew Upson: Tidak Akan Ada Air Mata Jika Mourinho Pergi

Matthew Upson: Tidak Akan Ada Air Mata Jika Mourinho Pergi

Mantan penggawa Liverpool, Matthew Upson menjelaskan bahwa nantinya jika Jose Mourinho pergi ataupun dipecat oleh Manchester United, tidak akan ada rasa penyesalan maupun air mata yang akan ditunjukkan oleh para pemain dan juga para fans. Menurut Matthew, Mourinho masih belum mampu menorehkan kesan berarti untuk klub sehingga tidak akan ada yang menyesal dengan kepergiannya.

Jose Mourinho sendiri memang sering melontarkan kekesalan dan juga keluhannya. Bahkan ia juga mengeluh tentang jadwal kompetisi Premier League yang dianggap terlalu cepat. Tidak hanya itu saja, ia juga mengeluhkan tentang skuatnya yang tidak lengkap di kompetisi pramusim ini.

Seperti yang kita ketahui, Mourinho memang terlihat kesulitan untuk mendatangkan pemain anyar pada musim ini. Ia hanya berhasil mendatangkan Fred dan Diago Dalot. Banyak yang berasumsi pihak Manchester United tidak ingin memenuhi permintaan Jose Mourinho. Bahkan tidak sedikit juga yang mengatakan Mourinho sudah tidak bahagia melatih Manchester United.

 

Pernyataan Mou

 

Masih ingat dengan kekalahan Manchester United kontra Liverpool di kompetisi International Champions Cup kemarin ? Mourinho juga mengatakan bahwa tim yang bermain bukanlah tim Manchester United.

“Ini bukanlah tim kami. Ini juga bukan skuat Manchester United,” ungkap Jose Mourinho.

Menurut Matthew, seharusnya seorang pelatih tidak boleh berbicara seperti itu. Ia juga menjelaskan bahwa hal tersebut menunjukkan ketidakpercayaan pelatih terhadap pemain yang ada di klub.

“Saya tidak tahu mengapa ia berkata seperti itu. Saya rasa itu tidak ada manfaatnya,” ungkap Matthew seperti dilansir pihak Express.

“Dia tidak akan bisa mendapatkan kemampuan terbaik para pemain jika menggunakan cara seperti itu. Apakah ia senang membuat malu pemainnya di hadapan publik ?”

“Dulu saat ia pergi dari Inter, semua pemain dan fans menangis. Tetapi saya rasa respon yang akan ia dapatkan sekarang tidak akan seperti dulu.”

Leave a Reply

Top