You are here
Home > Piala Dunia 2018 > Martinez Sebut Ingin Lihat Salah Di Piala Dunia 2018

Martinez Sebut Ingin Lihat Salah Di Piala Dunia 2018

Mohamed Salah

Roberto Martinez selaku pelatih dari Tim Nasional Belgia mengaku dirinya sangat sedih karena tidak bisa melihat atraksi Mohamed Salah yang saat ini sedang menjalani rehabilitasi pasca cedera yang didapat pada pertandingan final Liga Champions. Meski begitu, Martinez berharap agar Salah dapat segera pulih dan bermain di kompetisi Piala Dunia 2018.

Salah memang sudah dipastikan tidak bisa tampil pada pertandingan uji coba dimana Timnas Mesir dipertemukan dengan Timnas Belgia. Ketiadaan Salah pada pertandingan tersebut membuat Mesir harus puas dengan kekalahan telak 0 – 3 atas Belgia.

Meski Martinez tidak bisa melihat atraksi Salah pada pertandingan itu, ia tetap berharap agar Salah bisa kembali bermain di lapangan. Menurutnya Salah adalah sosok pemain yang sangat berpengalaman sehingga Mesir membutuhkan kehadiran dirinya di tim.

Bos Belgia Berharap Bisa Lihat Salah di Piala Dunia

Salah adalah pemain yang sangat berbakat. Dia merupakan sosok pesepakbola yang sangat luar biasa dan berpengalaman. Ia juga merupakan pemain bola tingkat dunia.”

Siapa saja yang mencintai sepakbola pasti merindukan gol-gol yang tercipta dari kaki Mohamed Salah. Kami berharap ia dapat segera pulih dan bergabung dengan tim di Piala Dunia,” ungkap Martinez.

Salah memang menjadi sosok yang sangat berpengaruh di Mesir. Ia merupakan sosok yang mampu membawa Mesir untuk masuk ke Piala Dunia, bahkan seluruh masyarakat Mesir juga memberikan dukungan kepada Salah. Kita doakan saja ya agar Salah dapat segera kembali pulih dan merumput bersama Timnas Mesir di ajang kompetisi Piala Dunia 2018 nanti.

Leave a Reply

Top