You are here
Home > Liga Inggris > Manchester United tidak Tertarik dengan Zlatan Ibrahimovic

Manchester United tidak Tertarik dengan Zlatan Ibrahimovic

Tim MU sedang alami kurangan nya pemain penyerang.biarpun begitu,direksi tim manchester united tersebut pastikan bahwa tidak akan tertarik untuk membawa pemain ibrahimovic dalam tim nya.

Tim MU sudah lepaskan 2 penyerang pada bursa transfer musim panas tahun 2019 ini.alexis sanchez dan romelu lukaku ke tim inter milan.pemain romelu lukaku di lepas secara permanen sedangkan alexiz sanchez sebagai status pinjam.

Sesudah lepas 2 pemain penyerang itu,tim manchester united pada saat ini hanya miliki pemain marcus rasford dan anthony martial.selain hal tersebut,mancester united juga miliki seorang pemain striker muda yang bernma mason greenwood.

Akan tetapi,kemampuan itu di nilai belum cukup kuat atau pas untuk tim MU.apa lagi sampai saat ini anthony martial dan marcus rashford masih belum gitu konsisten.pemain anthony martial sempat alami cedera pada awal musim tahun 2019-2020.

Pemain zlatan ibrahimovic sudah pernah bermain pada tim mu lebih kurang 2 musim.dan dalam catatan tak buruk.pemain yang berasal dari swedia itu sudah cetak 17 gol pada premier leagur saat musim tahun 2016-2017 dan mendapat gelar juara liga europa.

Zlatan ibrahimovic pada saat itu temukan masalah serius pada saat musim ke 2 di tim manchester united.Dikarenkan,ia alami cedera pada lutut yang parah.pemain zlantan ibrahimovic hanya bermain dalam 5 pertandingan pada premier league.

“Saya mengetahui bahwa saya bisa buat hal yang berbeda,mau itu di italia dan negara lain juga,”kata Zlatan ibrahimovic.

“Saya akan lakukan hal yang bagus dan baik dari pada pemain yang berada di tim itu.masa kontrak saya pada la galaxy pada akan berakhir pada desember dan saya tak tahu apa yang terjadi selanjutnya,”ujar Zlatan ibrahimovic.

Tim MU bisa bawa pemain ibrahimivic pada old trafford yang berstatus bebas transfer pada bulan januari tahun 2020,Akan tetapi,manchester united di kabarkan tak tertarik untuk rekrut kembali pemain ibrahimovic.

Di beritakan metro.manager solskjaer tak mau untuk beli pemain zlatan ibrahimovic.dikarenakan,ia sudah miliki rencana yang lain pada lini depan.dan bukan pemain zlatan ibrahimovic yang jadi incaran ole gunnar solksjaer.

Direksi tim manchester united juga sama dengan ole gunnar solskjaer.mereka tolak untuk bisa bawa kembali pemain zlatan ibrahimovic.manchester united di kabarkan sudah siapkan mario mandzukic dari tim juventus sebagai jalan keluar pada posisi lini depan.

Leave a Reply

Top