You are here
Home > Liga Champions > Liverpool Sukses Bungkam PSG Dengan Skor 3 – 2

Liverpool Sukses Bungkam PSG Dengan Skor 3 – 2

Liverpool Sukses Bungkam PSG Dengan Skor 3 - 2

Pada awal kompetisi Liga Champions, Liverpool berhasil meraih hasil yang cukup impresif. Pada pertandingan awal Grup C kemarin, Liverpool dipertemukan dengan PSG. Pada pertandingan tersebut Liverpool berhasil menang dengan skor 3 – 2 atas PSG. Tentunya kemenangan yang diraih oleh Liverpool tidak lepas dari dukungan yang diberikan oleh para fans yang hadir di Anfield.

Kemenangan yang diraih oleh Liverpool membuktikan kualitas yang dimiliki oleh skuat Liverpool. Selain itu mereka juga berhasil melanjutkan tren positif dimana ini menjadi kemenangan keenam beruntun di semua kompetisi.

Pertandingan melawan tim terkuat Perancis tentunya bukanlah perkara yang mudah, mereka bahkan harus bertanding imbang hinga akhirnya Roberto Firmino dapat memecah kebuntuan di menit akhir pertandingan.

Andrew Robertson merasa kemenangan yang diraih Liverpool juga berkat dukungan dari para fans yang hadir di Anfield.

Jika melihat performa yang ditunjukkan Kylian Mbappe yang mencetak gol di menit ke 83, harapan Liverpool untuk mencuri kemenangan pada pertandingan ini sangatlah kecil. Hanya saja Firmino berhasil menunjukkan kualitasnya pada menit akhir pertandingan sehingga match tersebut ditutup dengan skor 3 – 2 untuk Liverpool.

“Kala itu skor sedang berjalan imbang. Semua pasti berfikir kami tidak memiliki kesempatan untuk menang. Namun kami terus berusaha dan mendapatkan peluang di 10 menit menjelang akhir pertandingan,” ungkap Robertson melalui laman resmi Liverpoolfc.

“Kemenangan yang kami raih juga berkat dukungan para fans. Suasana di Anfield terasa sangat berbeda, atmosfer yang tercipta dari dukungan mereka memberikan kami tambahan semangat,” tutupnya.

Leave a Reply

Top