You are here
Home > Soccer > Lazio Masih Pasang Harga Mahal Untuk Milinkovic-Savic

Lazio Masih Pasang Harga Mahal Untuk Milinkovic-Savic

Lazio Masih Pasang Harga Mahal Untuk Milinkovic-Savic

Sergej Milinkovic-Savic mungkin akan sulit untuk pindah dari Lazio sebab harga yang dipatok oleh Lazio untuk melepaskan gelandang berbakat tersebut masih sangat tinggi. Sergej Milinkovic-Savic memang menjadi perhatian pada bursa transfer panas 2018. Real Madrid merupakan salah satu tim raksasa Spanyol berniat untuk menuntaskan transfer Sergej Milinkovic-Savic.

Hingga bursa transfer akhir pekan lalu di tutup tercatat belum ada kepastian mengenai transfer dari gelandang tersebut. Nilai transfer yang terlalu mahal tersebut menjadi alasan Real Madrid untuk tidak mendatangkan pemain tersebut pada musim transfer kali ini. Diketahui bahwa Lazio memasang harga sebesar 120 juta euro atau sekitar Rp.2 triliun.

Real Madrid enggan memenuhi harga yang di tawarkan oleh Lazio terkait transfer tersebut. Real Madrid mengaku bahwa gelandang yang dimilikinya saat ini jauh lebih berkualitas dari Sergej Milinkovic-Savic. Hal tersebut membuat Real Madrid enggan mengeluarkan dana yang banyak hanya untuk mendatangkan gelandang tersebut. Gelandang asal serbia tersebut mencatatkan 14 goal dan 9 assist dari 48 pertandingan yang dijalaninya bersama dengan Lazio.

Terlepas dari Real Madrid ternyata AC Milan juga merupakan salah satu tim yang berminat untuk mendatangkan Sergej Milinkovic-Savic pada musim ini. AC Milan mengklaim bahwa Milinkovic-Savic akan bergabung dengan AC Milan pada musim ini dengan status pemain pinjaman dengan membayar hanya 40 juta euro dan tidak dijelaskan secara pasti berapa jumlah yang harus dibayarkan oleh AC Milan untuk membeli gelandang tersebut secara permanen.

Leave a Reply

Top