You are here
Home > BERITA BOLA > Lawan Palace, MU Tidak Akan Terpeleset di Old Trafford

Lawan Palace, MU Tidak Akan Terpeleset di Old Trafford

Lawan Palace, MU Tidak Akan Terpeleset di Old Trafford

Ada sebuah janji yang di berikan oleh Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer ketika berduel dengan Crystal Palace di Old Trafford pada besok malam. Solskjaer pastikan bahwa tim nya tidak akan kehilangan poin di laga penting ini dan akan berjuang untuk memenangkan pertandingan nanti nya.

Di pekan yang ke 3 EPL tepat di tanggal 24/8, Manchester United akan berlaga kandang di Old Trafford yang akan menjamu kekuatan Crystal Palace pada musim ini. di musim lalu Manchester United sempat di tahan imbang 0-0 sehingga mereka gagal mendapatkan poin nya.

Namun kali ini Solskjaer Pastikan bahwa tim nya akan bermain dengan sangat rapi dalam pertandingan ini agar untuk mencegah hal yang serupa di musim lalu. jadi untuk itu Skuat Solskjaer akan bermain dengan kemenangan apa pun itu. dan ia sangat yakin bahwa tim nya bisa melakukan hal tersebut.

Solskjaer menilai anak asuh nya tersebut sudah siap untuk bermain, maka dari itu bahwa tim nya tersebut akan bermain dengan baik sepanjang pertandingan. jadi sebelum di mulai pertandingan tim nya sudah siap mental dengan sebaik mungkin.

Ketika musim lalu saya merasakan bahwa saya dan Molde sedang beradu di atas lapangan, namun saya juga melihatnya bahwa serang yang di miliki oleh Crystal Palace juga sangat mematikan gawang kami apa lagi merek memiliki Wilf Zaha untuk meyelesaian akhir” buka Solskjaer di MU Tv.

Dalam berjamu Crystal Palace di Old Trafford, Solskjaer menyebutkan bahwa kondisi anak asuh nya dalam keadaan yang sangat fit untuk berduel nantinya, jadi untuk itu Solskjaer sangat yakin bahwa tim nya tersebut bisa meraih kemenangan dan mendapatkan 3 poin di kadang kebanggaan ” Old Trafford ” .

Leave a Reply

Top