You are here
Home > Soccer > Kylian Mbappe Tetap Merandah Meski Dapat Pujian Dari Pele

Kylian Mbappe Tetap Merandah Meski Dapat Pujian Dari Pele

Kylian Mbappe Tetap Merandah Meski Dapat Pujian Dari Pele

Sosok pemain muda yang paling mendapatkan sorotan pada pergelaran kompetisi Piala Dunia 2018 adalah Kylian Mbappe. Sang pemain muda tersebut juga berhasil membawa timnas Perancis untuk meraih gelar juara meski umurnya masih tergolong sangat muda. Melihat usianya yang mudah serta performa apiknya selama Piala Dunia kemarin, banyak penghargaan yang ia dapatkan. Bahkan legenda Perancis, Pele juga turut memberikan pujian kepada sang pemain.

Meski Dipuji, Kylian Mbappe Tetap Merendah di Hadapan Pele

Pengakuan ini diberikan oleh Pele setelah rekornya dulu dipecahkan oleh Mbappe. Melalui akun Twitter pribadi miliknya, Pele melayangkan pujian kepada Mbappe. Pele mengatakan bahwa mungkin dirinya harus kembali bermain setelah rekornya terpecahkan, tentunya hal tersebut diucapkan dengan nada bercanda.

Meski Dipuji, Kylian Mbappe Tetap Merendah di Hadapan Pele

Rekor yang dimaksudkan oleh Pele adalah rekor gol terbanyak yang dicetak oleh pemain muda. Rekor pertama didapatkan oleh Pele pada tahun 1958 silam ketika dirinya masih berusia 17 tahu. Kala itu Brasil berhadapan dengan Swedia, berkat permainan apik dari Pele, Brazil mampu keluar sebagai juara pada kompetisi tersebut.

Butuh waktu yang lama agar rekor tersebut bisa kembali terlihat, tepatnya butuh 60 tahun hingga akhirnya muncul sosok Mbappe yang berhasil menorehkan rekor terbaru. Berikut ini cuitan Pele melalui akun Twitter pribadi miliknya.

Kylian Mbappe Tetap Merandah Meski Dapat Pujian Dari Pele

 

Mbappe pun membalas cuitan sang legenda dengan kalimat “The king will always remain king“. Tentunya ini menjadi penghormatan tersendiri dari Mbappe kepada Pele.

Seusai pertandingan final melawan Kroasia, Mbappe juga meraih penghargaan sebagai pemain muda terbaik di kompetisi Piala Dunia 2018. Memang Mbappe akan semakin bertambah tua, tetapi torehan serta raihan trofi yang sudah ia dapatkan akan menjadi cerita sendiri untuk diceritakan di hari tuanya nanti.

Leave a Reply

Top