You are here
Home > Soccer > Juventus Coba Gaet Marcelo Dari Real Madrid

Juventus Coba Gaet Marcelo Dari Real Madrid

Juventus Coba Gaet Marcelo Dari Real Madrid

Tampaknya kabar ketertarikan Juventus tuk mendatangkan Marcelo dari Real Madrid bukanlah isapan jempol semata. Pasalnya Juventus dikabarkan telah melayangkan proposal pembelian Marcelo kepada pihak Real Madrid.

Kabar tentang ketertarikan Juventus terhadap Marcelo sudah beredar sejak awal musim ini. Tentunya hal ini dipicu oleh Cristiano Ronaldo. Seperti yang kita tahu, Ronaldo memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Marcelo sehingga manajemen Juventus berusaha untuk mendatangkan sang sahabat ke Turin.

Menurut lansiran Tuttosport, manajemen Juventus sudah menyetujui permintaan Ronaldo untuk mendatangkan Marcelo ke Turin. Kabarnya pihak Juventus juga sudah melayangkan tawaran kepada pihak Madrid agar mau melepas Marcelo.

Hasil gambar untuk marcelo

Bahkan Juventus siap untuk membayar mahal jika Real Madrid memang mengijinkan pemain tersebut untuk pindah. Juventus sudah menyiapkan dana sebesar 45 juta Euro untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain. Tawaran ini akan diajukan pada musim panas nanti.

Tidak hanya berani membayar mahal, Juventus juga kabarnya siap untuk memberikan gaji yang besar tuk sang pemain. Nantinya Marcelo akan mendapatkan gaji sebesar 12 juta Euro pertahunnya, tentu nilai ini terbilang besar melihat usia pemain yang sudah menginjak 31 tahun.

Peluang Juventus untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain terbilang cukup besar, hal ini tidak lepas dari kabar yang mengatakan bahwa posisi Marcelo di skuat utama mulai tergeserkan.

Kemungkinan besar Marcelo akan menerima tawaran dari Juventus melihat posisinya yang kurang baik di Real Madrid.

Leave a Reply

Top