You are here
Home > Liga Inggris > Jon Molby Beri Pembelaan Tuk Salah

Jon Molby Beri Pembelaan Tuk Salah

Jon Molby Beri Pembelaan Tuk Salah

Jon Molby melayangkan sebuah pembelaan bagi Mohamed Salah. Mantan pemain Liverpool tersebut mengatakan bahwa Salah akan kembali menemukan ritme terbaiknya bersama Liverpool.

Seperti yang kita tahu, Salah berhasil menorehkan hasil yang sangat fenomenal musim lalu. Ia bahkan berhasil membawa Liverpool masuk ke babak final Liga Champions, meski pada akhirnya timnya harus kalah atas Real Madrid pada kompetisi tersebut.

Sayangnya aksi fenomenalnya tidak dapat dipertahankan pada musim ini. Ia hanya berhasil mencetak 6 gol dari 12 penampilannya bersama Liverpool pada musim ini. Banyak kritikan yang dilayangkan kepada Salah atas kegagalannya dalam menunjukkan performa terbaiknya, namun Jon Molby berpendapat lain.

“Banyak yang mengeluah terkait performa Salah pada musim ini,” buka Molby seperti dilansir pihak Liverpool Echo.

“Semuanya mengamati Salah berdasarkan torehan yang ia raih pada musim lalu, namun untuk musim ini ia memang akan sedikit kesulitan untuk mencapai rekor pada musim lalu.”

“Namun jika kalian melihat bagaimana ia berperan di dalam tim, dirinya hampir ada di semua moment ketika timnya mencetak gol, ia yang mencetak gol atau ia yang menjadi assist.”

“Salah masih efektif, sama seperti pada musim lalu. Hanya saja pada musim lalu memang sedikit berbeda, jadi banyak orang yang menilainya gagal pada musim ini, sebenarnya tidak.”

“Saya yakin ia akan menemukan kembali ritmenya bersama Liverpool. Saya percaya Salah dapat menunjukkan performanya bersama Liverpool.”

Baca juga : Situs Poker Online Terpercaya

Leave a Reply

Top