You are here
Home > Piala Dunia 2018 > Joachim Layangkan Pujian Kepada Toni Kroos

Joachim Layangkan Pujian Kepada Toni Kroos

Joachim Layangkan Pujian Kepada Toni Kroos

Joachim Low baru saja melayangkan pujiannya kepada pemain gelandang yang menjadi andalannya, Toni Kroos setelah tampil sebagai pahlawan pada pertandingan melawan Swedia dini hari tadi.

Bagaimana tidak, Toni Kroos mampu mencuri gol pada saat-saat genting yang membawa kemenangan kepada Jerman. Melihat hal ini, Joachim pun lantas memberikan pujian spesial bagi Toni Kroos.

“Saya puas dengan performa Toni. Ia berhasil memecah kebuntuan di saat-saat genting,” ungkap Joachim seperti dilansir pihak Sportsmole.

“Tendangan bebas yang ia lesatkan sangat indah dan saya puas dengan gol tersebut. Gol itu menjadi gol yang sangat krusial pada pertandingan kemarin.”

Dengan raihan kemenangan atas timnas Swedia membuat Jerman dapat sedikit bernafas lega di kompetisi Piala Dunia tahun ini. Timnas Jerman memang harus menelan kekalahan pahit pada pertandingan melawan Meksiko.

“Meski kami harus menelan kekalahan pada laga melawan Meksiko, tetapi kami mampu membayarnya di pertandingan ini. Saya sangat puas dengan performa Toni, meski membuat kesalahan, ia mampu menebus kesalahan yang ia buat dan berhasil mencetak gol. Itu adalah hal yang luar biasa,” ungkap Joachim.

Pada pertandingan selanjutnya, timnas Jerman akan dihadapkan dengan timnas Korea Selatan. Korea Selatan sendiri sudah dipastikan akan gugur dari fase grup setelah menelan dua kekalahan. Nantinya pertandingan melawan Korea Selatan akan digelar di Kazan Arena pada hari Rabu 27/6 esok.

Leave a Reply

Top