You are here
Home > Liga Inggris > Jersey Terbaru Manchester United 2018/2019 Resmi Diperkenalkan Ke Publik

Jersey Terbaru Manchester United 2018/2019 Resmi Diperkenalkan Ke Publik

Jersey Terbaru Manchester United 2018/2019 Resmi Diperkenalkan Ke Publik

Klub raksasa Inggris, Manchester United baru saja mengumumkan model jersey terbaru mereka yang akan dipakai untuk musim 2018/2019 ini. Jersey terbarunya ini sudah diperkenalkan ke publik dan sudah dapat dilihat di situs resmi mereka.

Masih sama seperti sebelumnya, pihak Manchester United masih mempercayai jersey mereka untuk ditangani oleh produsen produk olahraga asal Jerman, yakni Adidas. Pada jersey terbaru Manchester United, logo Chevrolet masih dipertahankan di bagian depan dengan ukuran besar. Tentunya ini dikarenakan Chevrolet menjadi sponsor utama untuk Manchester United sehingga mendapatkan slot yang terbilang besar untuk jersey mereka. Jika kita sedikit bergeser ke bagian samping, tepatnya di bagian lengan terdapat logo Kohler. Sponsor ini merupakan sponsor pendamping sehingga diletakkan di bagian lengan jersey.

Warna yang digunakan masih sama seperti sebelumnya, yakni warna merah menyala. Jersey ini menjadi jersey kandang. Untuk aksennya terdapat tiga garis yang terdapat di punggung yang dibalut dengan warna hitam. Untuk jersey musim lalu, pihak Manchester United menggunakan tiga garis berwarna putih.

Ada satu hal yang sangat mencolok dalam jersey terbaru Manchester United, yakni aksen garis hitam dibagian bawah jersey. Menurut penjelasan dari pihak Manchester United, aksen tersebut melambangkan rel kereta api. Dulunya klub ini bernama Newton Heath, yakni klub sepakbola yang dikhususkan untuk pekerja Departemen Kereta Api Lancashire dan Yorkshire Railway Depot.

Untuk celana barunya, Manchester United menggunakan dasar warna hitam. Hal ini menjadi terobosan terbaru untuk Manchester United, pasalnya pada musim lalu mereka selalu menggunakan celana dengan warna putih.

Untuk jersey penjaga gawang, pihak klub menerapkan warna hijau serta terdapat penambahan aksen garis untuk menyamakan dengan jersey kandang pemain lainnya.

Berikut ini penampakan seragam Manchester United terbaru: 

Tampak Depan

Tampak belakang

Detail Pundak

Detail Baju

 

Penampakan untuk jersey kiper:

Jersey Kiper

 

Penampakan jersey untuk latihan: 

Jersey Latihan

 

Penampakan jersey latihan 2:

Jersey Latihan 2

 

Penampakan jersey pre match:

Jersey Pre Match

 

Bagi kalian yang ingin membeli jersey tersebut, ada dua jenis jersey yang bisa dipilih yakni authentic issue dan juga fans issue. Untuk harga fans issue dibanderol dengan harga 64.95 poundsterling atau sekitar 1.2 juta rupiah sedangkan untuk authentic issue dibanderol dengan harga 109.95 poundsterling atau sekitar 2 juta rupiah.

Leave a Reply

Top