You are here
Home > Liga Spanyol > Ingin Dapatkan Bale ? Siapkan Dana 3.6 Triliun Dulu !

Ingin Dapatkan Bale ? Siapkan Dana 3.6 Triliun Dulu !

Gareth Bale

Klub raksasa Spanyol, Real Madrid memang tengah dikabarkan ingin melepas salah satu pemain anyar mereka, Gareth Bale. Sayangnya pemain ini akan dilepas dengan harga yang cukup tinggi, yakni 195 juta Pounds atau sekitar 3.6 triliun rupiah !

Gareth Bale sendiri sudah lama dikabarkan ingin hengkang dari Santiago Bernabeu karena tidak mendapatkan jam terbang yang cukup. Oleh sebab itu ia berencana untuk meninggalkan Madrid demi mendapatkan jam bermain yang lebih lama.

Dirinya memang dicadangkan karena sering mengalami cedera sehingga tidak memungkinkan untuk dimainkan, tetapi lama-kelamaan dirinya justru hanya duduk di bangku cadangan sehingga membuat sang pemain merasa di anak tirikan. Dirinya juga panas diberitakan akan ditukar dengan De Gea, kiper anyar asal klub raksasa Inggris, Manchester United.

Tampaknya Real Madrid belum siap kehilangan sosok Bale. Belum lama ini mereka memberikan tawaran perpanjangan kontrak kepada sang pemain, tetapi hingga saat ini belum ada pernyataan terbaru dari pihak Madrid maupun Bale terkait pemberitaan tersebut.

Meski begitu, saat ini situasi kembali berubah. Menurut lansiran pihak The Mirror, pihak Madrid bersedia melepas Bale dengan syarat klub yang ingin memboyong sang pemain harus berani membayar angka 195 juta Pounds.

Jika kabar mengenai harga sang pemain ini benar, maka harga tersebut menjadi harga yang sama tinggi dengan Neymar saat dibeli oleh PSG beberapa waktu yang lalu. Sebagai tambahan informasi, Manchester United memang sudah lama mengincar Bale, dengan adanya berita ini tampaknya peluang United untuk mendapatkan sang pemain semakin terbuka lebar.

Leave a Reply

Top