You are here
Home > About Us > Hari Tidur Sedunia dan Pekan Kesadaran Tidur Nasional

Hari Tidur Sedunia dan Pekan Kesadaran Tidur Nasional

Jika Anda dengan cara apa pun aktif di media sosial maka Anda pasti akan sadar bahwa hampir setiap hari kalender dirayakan oleh semacam kampanye kesadaran. Hari ini tidak berbeda, tetapi ini khusus untuk Sleep Junkies global. Ya, hari ini 16 Maret 2018 adalah Hari Tidur Sedunia. Itu juga merupakan puncak dari acara terpisah, Pekan Kesadaran Tidur Nasional 2018.

Sementara beberapa orang mungkin tergila-gila pada prospek tagar lain untuk dipertimbangkan, di Sleep Junkies kami sepenuhnya mendukung segala upaya untuk mendukung manifesto kami untuk menyeret tidur dari margin dan menjadi sorotan.

Zeitgeist baru tidur dibandingkan dengan enam tahun yang lalu, ketika Sleep Junkies lahir, sikap publik terhadap masalah tidur telah sangat berubah. Arianna Huffington, pendiri dan CEO startup media kesehatan dan kebugaran Thrive Global dan salah satu pendukung tidur terbesar dalam beberapa tahun terakhir, menceritakan baru-baru ini di CBS “ketika saya pingsan karena kelelahan karena kurang tidur, patah tulang pipi saya, dan saya meluncurkan bagian tidur di Huffington Post, orang-orang bertanya-tanya, ‘Kenapa tidur? Siapa yang peduli dengan tidur? ‘”

Semakin banyak orang, sekarang tampaknya. Tahun lalu, buku Matthew Walker ilmuwan Harvard, Why We Sleep, secara luar biasa masuk ke daftar terlaris New York Times.

Tidur tahun lalu juga menjadi berita utama karena alasan ekonomi juga, dengan laporan RAND yang sensasional bahwa kurang tidur menyebabkan Amerika Serikat mengalami kerugian hingga $ 411 miliar per tahun.Hari Tidur Sedunia telah berjalan sejak 2008 dan merupakan acara tahunan, merayakan isu-isu penting yang berkaitan dengan tidur, termasuk “obat-obatan, pendidikan, aspek sosial, dan mengemudi.” Acara ini oleh World Sleep Society, yang terdiri dari 920 anggota individu dan 28 masyarakat dari 64 negara yang memiliki misi untuk memajukan kesehatan tidur di seluruh dunia.

Sleep Awareness Week adalah acara terpisah yang berlangsung dari 11 hingga 17 Maret 2018 dan diselenggarakan oleh National Sleep Foundation dan tema tahun ini adalah “Mulailah dengan Tidur” menyoroti pentingnya kesehatan tidur yang baik bagi individu untuk mencapai yang terbaik bagi pribadi, keluarga, dan tujuan profesional. Selama bertahun-tahun, profil kedua acara ini telah tumbuh secara signifikan dan sekarang dirayakan oleh banyak organisasi dan bisnis di seluruh dunia.

Top