You are here
Home > Liga Inggris > Fletcher: Rooney Harusnya Jadi Legenda Di Inggris

Fletcher: Rooney Harusnya Jadi Legenda Di Inggris

Fletcher: Rooney Harusnya Jadi Legenda Di Inggris

Mantan penggawa Manchester United, Darren Fletcher mengatakan bahwa sikap publik Inggris kepada Wayne Rooney tidaklah tepat. Darren mengatakan bahwa Rooney merupakan sosok pemain yang harusnya mendapatkan perlakuan dan penghargaan yang lebih layak. Pasalnya ia melihat sosok Rooney merupakan pemain yang sangat fantastis dan sudah sering berkorban untuk tim.

Semenjak didatangkan dari Everton di tahun 2002 silam, Rooney langsung menjadi pemain penting bagi klub. Rooney didatangkan dengan harga 37 juta Euro. Sang pemain akhirnya memutuskan untuk hengkang dari United pada tahun 2018 ini.

Rooney kerap mendapatkan kritik dalam dua musim terakhirnya bersama Setan Merah. Rooney dianggap gagal menampilkan performa maksimalnya ketika bermain bersama United. Tidak hanya di level klub saja, ketika membela Inggris, Rooney juga dihujani kritikan. Namun Fletcher beranggapan lain. Ia justru menganggap Rooney sudah memberikan banyak hal untuk klub.

“Ia adalah pemain yang hebat. Kami memiliki hubungan yang baik di United. Banyak pemain yang hebat dan berpengalaman di ruang ganti dan Rooney memiliki latar belakang yang sama dengan saya.”

“Kami menemukan ritme yang tepat dan memiliki banyak kecocokan.”

“Seharusnya ia mendapatkan penghargaan yang layak, bukan hinaan semacam ini. Publik tidak mengetahui kemampuan Rooney yang sebenarnya. Rooney selalu ada ketika dibutuhkan dan ia harus mendapatkan pujian, bukan hinaan.”

“Ia adalah sosok yang selalu berkorban untuk tim, ia selalu ada ketika tim membutuhkan,” ungkap Fletcher.

Leave a Reply

Top