You are here
Home > Soccer > Filippo Inzaghi Resmi Nahkodai Bologna

Filippo Inzaghi Resmi Nahkodai Bologna

Filippo Inzaghi Resmi Nahkodai Bologna

Pada kompetisi Serie A musim depan, kompetisi tersebut akan kedatangan salah satu pemain bomber yang sangat legendaris, Filippo Inzaghi. Nantinya Inzaghi akan menjadi allenatore bagi klub Bologna.

Inzaghi sendiri belum lama ini baru dilantik menjadi pelatih Bologna yang baru menggantikan posisi Roberto Donadoni. Inzaghi mendapatkan kontrak melatih hingga 4 tahun kedepan. Berita ini dilansir melalui laman resmi Bologna beberapa saat yang lalu.

Melawan Sang Adik

“Bologna FC 1909 mengonfirmasikan bahwa Filippo Inzaghi telah terpilih menjadi pelatih utama klub ini. Inzaghi akan melatih tim ini hingga 30 Juni 2022 mendatang,” tulis mereka melalui laman resminya.

Inzaghi sendiri sebelumnya gagal membawa Venezia untuk masuk ke Serie A setelah klubnya dikalahkan pada pertandingan semifinal play-off melawan Palermo.

Meskipun gagal, pencapaian yang diraih Inzaghi bisa dikatakan cukup sukses. Pasalnya pada musim sebelumnya, ia berhasil membawa tim promosi tersebut masuk ke Serie B setelah berhasil menjuarai Lega Pro.

Keputusan Bologna untuk mendatangkan Inzaghi tampaknya bukan pilihan yang buruk melihat prestasi Inzaghi yang mampu membawa tim promosi untuk masuk ke kompetisi Serie B.

Video Menarik

Saat menangani Bologna nanti, ia akan dipertemukan dengan adiknya Simone Inzaghi yang saat ini menukangi klub Lazio. Pertandingan antara Bologna dan Lazio akan menjadi pertandingan yang sangat emosional dimana kedua kakak beradik akan beradu taktik dan strategi. Siapakah yang nantinya akan menang ? Apakah Inzaghi dengan Bologna ataukah adiknya Simone dengan Lazio ?

Leave a Reply

Top