You are here
Home > Liga Inggris > Ferdinand: Kualitas MU Tertinggal Dari City Dan Liverpool

Ferdinand: Kualitas MU Tertinggal Dari City Dan Liverpool

Ferdinand: Kualitas MU Tertinggal Dari City Dan Liverpool

Salah satu penggawa Manchester United, Rio Ferdinand mengatakan bahwa saat ini kualitas Manchester United berada dibawah Manchester City dan Liverpool.

Seperti yang kita tahu, kandidat paling kuat yang dipercaya akan menjadi juara musim ini adalah Manchester City dan Liverpool. Dari 15 pertandingan yang sudah mereka jalani, kedua tim ini sama sekali belum menelan kekalahan.

Di posisi pertama klasemen sementara musim ini bertengger Manchester Cty ( 41 poin ), diikuti oleh Liverpool yang berhasil mengoleksi 39 poin. Hal ini sangat berbanding terbalik dengan raihan Manchester United yang gagal menunjukkan permainan yang konsisten.

Meski sudah memasuki tahun ketiga, Jose Mourinho masih gagal membawa Manchester United untuk meraih trofi Premier League. Saat ini United bertahan di posisi kedelapan klasemen sementara musim ini.

“Bisa kita lihat ada jarak yang cukup lebar antara United dengan klub atas Premier League. Kami tidak bermain konsisten sehingga ada perbedaan kualitas antara United dan City maupun Liverpool,” ungkap Ferdinand.

Tidak hanya Ferdinand saja yang memberikan komentar semacam itu, legenda United, Gary Neville juga pernah menyebut United mengalami ketertinggalan jika dibandingkan dengan City.

“Melihat kondisi United saat ini sangat menyedihkan. Bahkan membandingkan antara United dan City bukanlah hal yang tepat saat ini,” ungkap Neville kepada pihak Sky Sports.

“Ada jurang antara mereka dan jurang itu sangat lebar. Perbedaan performa kedua tim sangat terlihat jelas. Tertinggal 12 poin dari 12 pertandingan yang ada membuat semua orang bisa melihat perbedaan jarak yang sangat jauh antara kedua tim,” tutupnya.

Leave a Reply

Top