You are here
Home > Liga Spanyol > Fakta Makanan Bagi Kesehatan Tinggi Lemak Baik Tak Buat Gemuk

Fakta Makanan Bagi Kesehatan Tinggi Lemak Baik Tak Buat Gemuk

Ini sama dengan karbohidrat dan protein, lemak yang merupakan makronutrien yang sangat penting tubuh. Untuk itu, anda yang tidak perlu yang menghindari makanan yang berlemak. Tubuh yang membutuhkan dengan sejumlah lemak dari makanan untuk bisa membantu fungsi hormon, memori dan penyerapan nutrisi yang teretentu.

Konsumsi lemak sehat ini yang menciptakan rasa kenyang, memperlambat pada pencernaan karbohidrat dan menambah rasa pada makanan. Dengan begitu, anda yang perlu lagi seletif dalama memilih makanan yang berlemak. Lemak yang paling menyehatkan lemak yang tak jenuh tunggual dan tak jenuh ganda, Ini yang termasuk dari asam lemak dari omega3 dan juga omega6

Inilah Makanan Yang Tinggi Lemak Tak Bikin Gendut

Cokelat Hitam
Pada saat anda yang sedang ingin makan-makanan yang manis, sebaiknya anda pilih cokelat yang hitam. Mengapa? anda yang cukup dengan makan 1 ons cokelat hitam sudah cukup bisa mengatasi dan mencegah keinginanan makan manis, sekaligus memberikan 9 gram lemak sehat, Serta nutrisi yang lain, seperti kalium dan kalsium.

Cokelat hitam yang mengandung 41 mg magnesium dan sekitar 13% dari yang telah direkomendasikan bagi perempuan yang dewasa. Cokelat yang hitam ini sangat kaya akan antioksidan flavonoid yang bahkan lebih banyak dari pada antioksidan dalam bentuk bubuk blueberry.

Kacang-kacangan
Kacang adalah makanan tinggi lemak dan serat sehat ini yang merupakan dari sumber protein nabati yang sangat baik. Kacangan yang merupakan sumber vitamin E dan sarat akan magnesium, mineral yang kebanyakan orang yang tidak cukup untuk bisa mendapatkannya. Ada beberapa jenis kacang yang sehat adalah kacang kenari, almnd dan kacang macadamia dan juga masih banyak yang lainnya.

Buah Alpukat
Buah alpukat yang termasuk buah yang tinggi akan lemak sehat, dimana satu buah alpukat yang telah mengandung ada sekitar 29g lemak dan juga 324 kalori. alpukat tinggi asam lemak yang tak jenuh tunggal dan disebut sebagai asam oleat dan ini yang sangat bermanfaat untuk kesehatan.

Pada penelitian yang menunujukkan bahwa asam oleat yang bertindak sebagai antiinflamasi dan berpotensi untuk pencegahan penyakit kanker. Studi yang sudah melibatkan bawah bewan yang ini telah menunjukkan bahwa minyak alpukat bisa melindungi dari penyakit jantung dan diabetes.

Top