You are here
Home > Liga Inggris > Emery: Saya Puas Dengan Performa Klub !

Emery: Saya Puas Dengan Performa Klub !

Emery: Saya Puas Dengan Performa Klub !

Unai Emery selaku pelatih klub Arsenal mengaku dirinya cukup puas dengan performa yang sudah ditunjukkan anak asuhnya pada pertandingan melawan Liverpool pada pekan ke-11 Premier League musim ini. Menurut Emery, anak didiknya sudah berkembang pesat karena sudah bisa bermain imbang melawan Liverpool.

Arsenal bahkan nyaris menelan kekalahan pada pertandingan melawan Liverpool kemarin. Keunggulan Liverpool dibuka oleh James Milner. Melihat ketertinggalan angka, Emery langsung melakukan rotasi. Kedudukan kembali imbang pada menit ke 82 melalui gol balasan dari Alexandre Lacazette.

Yang dicari oleh Arsenal pada pertandingan kemarin bukanlah masalah raihan satu poin, hasil tersebut memiliki peranan yang penting untuk mendongkrak rasa percaya diri para pemain.

Seperti yang kita tahu, sepanjang musim ini Arsenal memang meraih hasil yang kurang baik ketika berhadapan dengan tim-tim papan atas Premier League. Arsenal harus menelan kekalahan pahirt atas Manchester City dan juga Chelsea pada dua pertandingan pertama mereka.

Oleh karena itu hasil imbang pada pertandingan kemarin akan memberikan tambahan kepercayaan diri pada pemain untuk menghadapi pertandingan selanjutnya.

“Saya melihat proses yang ada berjalan dengan cukup baik. Dalam dunia sepakbola, waktu adalah hal yang sangat krusial. Kami membutuhkan waktu untuk dapat bangkit.”

“Kalian bisa melihat perkembangan itu, terutama pada pertandingan melawan Chelsea dan Manchester City, lalu Liverpool. Saya merasa intensitas permainan kemarin terasa sedikit berbeda.”

“Pertandingan melawan Liverpool adalah laga yang kompetitif bagi kami. Ini akan memberikan kami dorongan untuk menghadapi pertandingan selanjutnya,” tutup Emery.

 

Leave a Reply

Top