You are here
Home > BERITA BOLA > Dilatih Zinedine Zidane, Eden Hazard: Rasanya Seperti Mimpi!

Dilatih Zinedine Zidane, Eden Hazard: Rasanya Seperti Mimpi!

Dilatih Zinedine Zidane, Eden Hazard: Rasanya Seperti Mimpi!

Bintang baru Real Madrid, Eden Hazard masih belum percaya bahwasan nya ia bisa bermain di Klub impian nya pada musim ini . ia menyebutkan bahwa bermain untuk Madrid itu sebuh mimpi yang menjadi kenyataan adanya. dengan bergabung ke Real madrid mungkin akan melakukan yang terbaik dan mendapatkan gelar.

Dalam 6 musim terakhir bersama Chelsea, Eden Hazard selalu menjadi pemain andalan nya, begitu pun di Timnas Belgia . namun ketika di Chelsea ia bisa mempersembahkan Trofi Liga Inggris dan Trofi Liga Europa untuk The Blues. dengan sukses nya di Chelsea membuat Madrid ingin mendatangkan nya.

Di Bursa Transfer musim ini membuat Hazard untuk membuka lembaran barunya dalam Karier nya. karena ia langsung di gaet oleh Madrid dengan harga yang tinggi 100 juta Euro. dengan bergabung nya ke Madrid membuat Hazard sangat bergembira karena bisa bermain di klub impian nya.

Ketika masih menjadi pemain biasa, Eden Hazard sempat mengakui bahwa waktu sejak kecil ia sangat menggagumi Klub seperti Real Madrid. ia juga bermimpi suatu saat bisa bermain untuk di Klub tersebut. dan pada musim 2019/2020 ia bener benr pindah untuk Real Madrid.

Eden Hazard juga tidak berpikir 2 kali untuk pindah ke Madrid, di mana saat ini memang dalam Kosistensi nya bermain bisa mendongrak ia untuk main di sana. karena itu juga merupakan klub impian nya sejak waktu kecil. jadi untuk itu saya akan melakukan yang terbaik dan mempersembahkan Trofi untuk Real Madrid.

Pada musim ini berjalan kemungkinan ia akan menggunakan nomor punggung 7 yang menjadi nomor yang keramat. itu menjadi nomor punggung yang sebelum nya di pakai oleh Legenda Real Madrid. di tambah lagi ia akan di latih oleh pelatih top seperti Zinedine Zidane.

Leave a Reply

Top